Harga Dan Spesifikasi Realme 3

Realme 3 akhirnya secara resmi hadir di Indonesia. Ponsel ini akan menjadi penerus Realme 2 di Indonesia. Sebagai informasi, di kawasan Asia Tenggara, Realme 3 pertama kali dirilis di Indonesia.


Di sektor spesifikasi, Realme 3 didukung oleh AI master dengan chipset Mediatek Helio P60 2 Ghz. Smartphone ini sendiri hadir dengan tiga varian RAM yang berbeda, yaitu 3GB / 32GB, 3GB / 64GB dan 4GB / 64GB. Ponsel yang akan menyasar anak-anak muda ini juga akan hadir dengan takik layar tetesan embun. Layarnya sendiri 6,22 inci dan rasio aspek 19: 9.

Di sektor baterai, Realme 3 hadir dengan kapasitas baterai 4.230 mAh. Kapasitasnya sendiri masih sama dengan baterai Realme 2 series. Hadir dengan jargon "Power Meets Style", Realme 3 akan menjanjikan kinerja dengan desain gradien 3D yang menarik.

Beralih ke sektor kamera, Realme 3 hadir dengan konfigurasi kamera belakang ganda 13 MP f / 1.8 dan 2 MP f / 2.4 yang dilengkapi dengan pengenalan adegan AI. AI ini dapat mengenali 16 adegan secara otomatis. Kamera Realme 3 dikatakan mampu merekam video HD dengan frame rate 90fps.

Ada dua mode yang menjadi andalan Realme 3, yaitu Mode Nightscape dan Mode Boost Chroma. Mode Nightscape adalah fitur mode malam yang akan mengambil beberapa bingkai saat digunakan. Kemudian, frame ini akan diintegrasikan dengan kinerja AI untuk menghasilkan foto dengan pencahayaan rendah yang baik.

Selain itu, Mode Peningkatan Chroma akan menjanjikan efek gambar dan warna yang lebih baik saat memotret menggunakan Realme 3. Sebagai hasilnya, detail dapat ditangkap dengan lebih baik.

Sementara kamera depan Realme 3 menggunakan kamera 13 MP f / 2.0 dengan dukungan AI Beauty 2.0. AI ini dikatakan mengakui 296 poin. Realme 3 juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dan antarmuka ColorOS 6.0.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel