Bocoran Skor Geekbench Pocophone F1 Lite

Pocophone F1 telah menjadi salah satu smartphone paling kompetitif. Sekarang skor benchmark Geekbench terbaru untuk Xiaomi Pocophone F1 Lite juga bocor. Dilansir dari Phone Arena (14/3), smartphone ini menampilkan skor 1341 untuk hasil tes satu-inti dan 4830 untuk tes multi-inti di Geekbench.

Chipset Pocophone F1 Lite juga akan berbeda dari Pocophone F1. F1 Lite akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 660. Selain informasi chipset, informasi yang bocor lainnya adalah RAM 4GB dan telah menjalankan sistem operasi Android 9, Pie. Kabarnya smartphone ini juga memiliki lekukan di layar, menghadirkan jack audio 3.5mm, dan memiliki slot tambahan untuk microSD.


Pocophone dikabarkan juga akan tetap menggunakan kamera belakang ganda. Sayangnya kemungkinan kualitas sensor akan menurun.

Sampai sekarang tidak jelas kapan Pocophone F1 Lite akan diluncurkan. Tampaknya kita masih harus bersabar untuk beberapa waktu lagi untuk mendapatkan tanggal rilis dan spesifikasi lengkap Pocophone F1 Lite ini. Namun, diperkirakan bahwa Pocophone F1 Lite akan dijual dengan harga di bawah USD200 (IDR2,8 juta).

Di sisi lain, Pocophone F1 Lite, yakni Pocophone F1 hadir dengan chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan 6GB RAM dan 64GB memori internal. Smartphone ini juga dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung oleh Quick Charge 3.0. Untuk kamera, Pocophone F1 dilengkapi dengan kamera utama 12MP dan 5MP ganda dengan teknologi AI. Sementara di bagian depan dilengkapi dengan resolusi kamera 20MP. Di Indonesia, Pocophone F1 dihargai mulai 4,5 juta rupiah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel