Modifikasi Keyboard Smartphone Dengan Swiftkey Keyboard

Cara Mudah Merubah Keyboard Smartphone Dengan Swiftkey Keyboard - Setiap smartphone pasti sudah memiliki aplikasi keyboard bawaan. Tetapi terkadang aplikasi keyboard bawaan terlalu sederhana dan membosankan. Untuk bisa menampilkan keyboard smartphone yang lebih unik dan menyenangkan. Gunakan aplikasi swiftkey keyboard. Cara kerja aplikasi ini sangat mudah dan responsif. Tidak ada lagi kata yang typo. Anda bisa gunakan aplikasi ini untuk menulis di berbagai macam aplikasi di smartphone android anda.

Modifikasi Keyboard Smartphone Dengan Swiftkey Keyboard

Fitur Di Swiftkey Keyboard
Fitur di aplikasi swiftkey keyboard ini sangat lengkap. Mungkin bagi orang yang pertama kali menggunakannya cukup rumit. Tetapi jika sudah digunakan terus menerus, keyboard ini akan sangat menyenangkan. Ada dua aplikasi swiftkey yaitu yang berbayar dan gratis. Untuk versi berbayar memiliki lebih banyak fitur tambahan. Pada saat pertama kali instal, anda akan diberi tutorial cara menggunakan aplikasi keyboard ini. Disini ada 69 bahasa yang bisa anda gunakan. Jadi tak perlu instal aplikasi keyboard tambahan lainnya, jika ingin menulis menggunakan bahasa lain.

Anda juga bisa mengganti jenis dan tema keyboard. Ada 11 pilihan tema keyboard dan 6 jenis keyboard yang bisa anda gunakan. Anda juga bisa mengatur kecepatan long press, getaran, suara, spacebar dan lain sebagainya. Ini akan membuat proses mengetik anda lebih mudah dan menyenangkan. Download aplikasi Swiftkey Keyboard gratis di Detikdotinfo.com dan gunakan aplikasi swiftkey keyboard pada smartphone android anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel