Live Broadcast Dengan Aplikasi Bigo Live

Saat ini aplikasi live broadcasting sedang sangat popular. Banyak orang yang suka menunjukan bakatnya secara online. Dulu live broadcasting di periscope sangat popular. Tetapi saat ini ada banyak sekali aplikasi live broadcasting yang lebih bagus dan memiliki banyak fitur. Salah satunya adalah aplikasi bigo live. Bigo live merupakan aplikasi mobile live streaming yang sedang popular saat ini. Di playstore sudah di download lebih dari 50 juta pengguna dari berbagai penjuru dunia.


Keunggulan Bigo Live
Ada banyak sekali keunggulan aplikasi bigo live dibandingkan aplikasi live broadcasting lainnya. Disini anda bisa menunjukan bakat anda dengan orang lain yang menjadi teman anda. anda bisa menampilkannya secara langsung, seperti acara televisi. Bigo live terkadang mengundang berbagai artis dunia. Seperti penyanyi ternama dunia, artis facebook, artis youtube dan lainnya. Mereka akan melakukan live secara berlaka dengan menggunakan aplikasi bigo live ini. sehingga anda bisa lebih dekat dengan para idola kesayangan anda.

Jika anda live broadcast di aplikasi bigo live, anda bisa mendapatkan fans yang banyak dari berbagai penjuru dunia. Selain anda live broadcast, anda juga bisa melihat video dari pengguna lainnya. Anda pun bisa mendapatkan hadiah virtual yang keren. Tak hanya melihat video saja, tapi anda juga berinteraksi langsung dengan pengguna lainnya dari fitur chat.

Link Download Bigo Live Versi Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel