Wow Huawei olok-olok Samsung Galaxy S10

Samsung baru saja meluncurkan tiga pahlawan terbaru mereka beberapa hari yang lalu. Dua di antaranya adalah Galaxy S10 dan S10 +, yang memiliki layar Infinity O dengan tiga kamera belakang.
Mate 20 dan 20 Pro

Bagi sebagian penggemar, ini mungkin inovasi yang cukup baru. Tapi, sebenarnya ini bukan hal baru di dunia teknologi. Dan satu vendor yang memiliki tiga kamera smartphone pertama, Huawei mengolok-olok Samsung.

Melalui media sosial mereka, Huawei menyambut kedatangan kedua smartphone, tetapi mengatakan mereka memiliki 'kursi' yang lebih baik. "Hal-hal baik datang ketika mereka berusia tiga tahun. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali," tulis Huawei.

Sebagai informasi, Huawei telah merilis P20 Pro, smartphone dengan tiga kamera pertama dari mereka. Kualitas gambar yang ditawarkan pada saat itu dapat bersaing dengan kamera iPhone dan juga Galaxy Note 9.

Selain mengatakan mereka mendapat kursi yang lebih baik, Wccftech (21/2/2019) juga mengatakan bahwa Huawei sangat percaya diri dengan smartphone andalan mereka berikutnya, P30.

Ini karena dalam berita sebelumnya, vendor smartphone itu memamerkan hasil jepretan dari P30. Mereka memiliki mode khusus, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar keindahan bulan.

Selain itu, juga diketahui bahwa P30 Pro akan datang dengan dukungan empat kamera sekaligus. Huawei juga telah menyiapkan acara peluncuran untuk perangkat tersebut pada 26 Maret.

Source : Tek.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel