HMD Global Bakal Pamerkan Nokia 9 PureView Di MWC 2019

Mobile World Congress (MWC) 2019 sudah di depan mata, dan sesuatu yang besar akan datang di acara tahunan. Sejumlah produsen perangkat terkemuka seperti Huawei, Oppo, LG, dan banyak lainnya akan menjadikan acara ini sebagai arena untuk memamerkan inovasi mereka, dan sekarang HMD Global juga telah mengirim undangan, membenarkan bahwa "ekstensi" Nokia juga akan mengungkapkan perangkat baru di sana .


Perusahaan asal Finlandia itu dipastikan akan mengadakan acara pada 24 Februari pukul 16.00 waktu setempat dan sebagian besar media yakin Nokia 9 PureView akan muncul di sana. Namun bukan Nokia 9 PureView saja, karena ada beberapa perangkat lain yang juga disebut akan berdiri di sebelahnya, seperti Nokia 1 Plus, Nokia 8.1 Plus dan Nokia N9.



Nokia 9 PureView dikatakan sebagai smartphone pertama di dunia yang mengemas kamera Penta di bagian belakang bersama dengan sejumlah fitur unggulan lainnya. Sesuai laporan, smartphone ini akan menampilkan panel PureDisplay QHD 5,99 inci dengan dukungan HDR10 bersama dengan pemindai sidik jari di layar.

Jeroan diyakini masih Snapdragon 845 atau Snapdragon 855, grafis Adreno terbaru, RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB. Android One diyakini menjadi pilihan Global HMD di sisi antarmuka, menjamin pembaruan reguler dan teratur ke sistem operasi Android 9.0 Pie yang dibawanya. Tapi, semua ini masih sebatas spekulasi.

Selanjutnya, Nokia 8.1 Plus juga akan dipanggil di MWC 2019. Lalu ada juga rumor tentang Nokia N9 yang juga diharapkan akan menjadi kejutan besar lainnya. Pada tahun 2017, HMD Global menghidupkan kembali Nokia 3310 dan tahun lalu mereka juga meluncurkan Nokia 8810. Jadi tidak mengherankan jika HMD Global melakukannya berulang-ulang Nokia N9.

Seperti apa kebenarannya? Mari kita tunggu dan ikuti perkembangannya, 18 hari dari sekarang.

Sumber berita Baidu via FoneArena.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel