Vivo V15 Pro Akan Di Bekali Kamera Pop-up

Vivo minggu ini berbagi penampakan dari ponsel terbarunya, Vivo V15 Pro melalui akun Twitter resminya di India dan dari video yang diunggah terlihat di bawah perangkat baru itu akan menggunakan kamera pop-up.


Dilansir dari GSM Arena, kamera pop-up selfie Vivo V15 Pro ini akan berfungsi seperti kamera tersembunyi Vivo NEX dan memiliki resolusi 32 MP.

Video promosi juga menunjukkan bahwa Vivo V15 Pro tidak memiliki lubang di seluruh tubuh ponsel dan tidak lagi mengusung konsep layar takik.

Menariknya, Vivo V15 Pro juga akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk telefoto, dan lensa ketiga dengan resolusi 5 MP.

Memanfaatkan kamera belakang seperti itu, perangkat ini dikatakan telah disiapkan oleh Vivo untuk melawan Redmi Note 7 dan Motorola P40 yang juga membawa kamera utama 48 MP.

Berbicara tentang pelari dapur, Vivo V15 Pro diproyeksikan sebagai ponsel pertama yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan memori standar 128 GB.

Di India sendiri, Vivo V15 Pro akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 6,4 juta dan dikabarkan akan diumumkan pada 20 Februari

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel