Game Angry Bird Blast Yang Lagi Trend

Gaming mobile saat ini sedang trend digunakan oleh semua orang di seluruh dunia karena memang game ini bisa di instal di smartpone maupun tablet yang bisa dibawa kemana-mana.selain itu, pemain juga bisa memainkannya dimanapun karena memang semua hal itu tergantung dengan si pemain. Berbicara tentang game, ada beberapa game yang sangat popular dan dikembangkan oleh perusahaan game untuk memuaskan keinginan masyarakat akan permainan. Game yang saat ini sedang booming adalah Angry Bird Blast.

Angry Bird Blast,Angry Bird Blast memiliki kelebihan tersendiri yang ditampilkan dari animasi yang dibuat serta konsep dari puzzle match yang asik untuk dimainkan.

Pengembangan yang dilakukan Rovio dari game Angry Bird versi lama


Permainan yang satu ini memang bukan permainan baru tetapi di tahun 2017 ini angry bird dikembangkan sangat apik dengan tampilan yang sangat luar biasa berbeda dengan versi lamanya. selain itu arena yang diciptakan juga memiliki peningkatan yang memang sudah dibuat sedemikian rupa walaupun konsep permainannya masih sama dengan versi lama. Pada game Angry Bird Blast ini, Rovio membuat angry bird menjadi game puzzle match yang sederhana tetapi masih sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Angry Bird Blast ini sudah memiliki penggemarnya sendiri karena beberapa factor yang ditampilkan dari permainan android Angry Bird ini. animasi yang dibuat juga sangat menarik sehingga pemain sangat senang saat memainkan permainan ini. tidak hanya itu, semua gaya permainan yang masa sama dengan versi lama juga tidak meyulitkan pemain untuk memainkan game ini.

Link Download Angry Bird Blast Terbaru


Angry Bird Blast Untuk Android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel