Let's Get Rich Versi Terbaru Yang Populer

Game yang sedang booming lainnya adalah Let's Get Rich. pada versi terbaru dari permainan let's get rich versi terbaru ini memiliki keunikan tersendiri dari permainan yang lain. permainan ini setiap waktu memiliki versi masing-masing yang sangat menantang dan sebelum menuju ke versi selanjutnya pemain diharuskan untuk menyelesaikan tantangan pada versi lama dan bisa menuju ke versi terbaru. Versi terbaru dari getrich ini memang tidak beda jauh dari versi sebelumnya. Akan tetapi keunikannnya adalah karakter yang dimunculkan sangat unik serta berkembang setiap saat. Game ini adalah game monopoli yang bisa digunakan untuk sedikit bersenang-senang dan mengenal dunia investasi.

Let's Get Rich MOD APK V1.8.0,Let's Get Rich MOD APK V1.8.0 merupakan versi terbaru yang memiliki beberapa karakter baru juga dengan berbagai kelebihan lain.Let's Get Rich Versi Terbaru Yang Populer,Let's Get Rich MOD APK V1.8.1,Let's Get Rich MOD iOS
Let's Get Rich Versi 1.8.1
Perbedaan dengan Versi lamanya bagaimana?
Permainan Let's Get Rich MOD APK V1.8.1 ini memang memiliki konsep yang sama dengan versi lamanya. perbedaan yang terdapat pada versi terbaru ini adalah pada karakter dan juga arena yang digunakan untuk memainkan dadu pada versi ini. arena dan juga hadiahnya memiliki level yang sangat tinggi dan berbeda dengan versi lamanya. karena permainan ini diasmbungkan dengan social media dan dimainkan secara online, pemain harus mengecek terlebih dahulu apakah smartphone kalian bisa dan memiliki kuota yang cukup untuk memainkan permainan ini.

Selain itu, Let's Get Rich MOD APK V1.8.1 ini memiliki kapasitas yang besar jika di install pada smartphone. Oleh karena itu kalian membutuhkan kapasitas RAM minimal 1Gb agar smartphone kalian tidak overheat dan juga cukup untuk menampung daya yang diberikan pada game ini. kemudian untuk kapasitas penyimpanan dari game ini juga lumayan besar sekitar 300Mb yang mana bisa mengeload daya penyimpanan kalian yang bisa lebih dari 300Mb. Disamping itu, permainan ini adalah aplikasi game yang berjalan sehingga akan semakin banyak memakan tempat untuk daya penyimpanan anda. oleh karena itu kalian perlu smartphone yang berkapasaitas tinggi baik untuk RAM ataupun untuk daya penyimpanan itu sendiri.

Link Download Let's Get Rich  Versi Terbaru

Let's Get Rich Untuk iOS

Let's Get Rich Untuk Android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel