Bocoran Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Yang Siap Meluncur Bulan November

Bocoran Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 9 - Pada Bulan November Huawei akan mengadakan sebuah event di Munich, Jerman. Menurut Informasi yang bergulir kalo Event tersebut untuk peluncuran smartphone terbaru dari Huawei, yaitu Huawei Mate 9. Berbagai bocoran pun sudah bayak bermunculan di sosial media dengan cepat.

Bocoran Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Yang Siap Meluncur Bulan November

Salah satunya adalah blogger teknologi yang sering memberi bocoran mengenai smartphone, Evan Blass atau sering dikenal @evleaks. @evleaks mengirim Tweet yang memperlihatkan berbagai varian dari model seri Huawei Mate 9 tersebut.

Huawei Mate 9 dengan nama kode Long Island dan Manhattan, Huawei Mate 9 akan menggunakan prosessor HiSilicon Kirin 960, RAM 6GB, storage 256 GB, dan layar berukuran 5.9in. Untuk varian Long Island dikabarkan memiliki fitur yang lebih premium, dengan layar melengkung mirip dengan Samsung Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 7.

Huawei Mate 9 dikabarkan akan mengusung layar dengan resolusi 2K yang sudah kompatibel dengan Daydream VR, serta headset VR terbaru dari Google. Huawei Mate 9 pun diklaim menjadi smartphone kedua yang kompatibel dengan Daydream VR, setelah Google Pixel.

Selain itu juga kalo Huawei Mate 9 dikabarkan masih mengusung layar IPS-NEO LCD dan resolusinya 2K. Sedangkan untuk harganya, sampai saat ini belum ada info bocorannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel