OPPO F1 Plus Menggunkan Layar 5.5 FullHD Dan RAM 4GB

Setelah beberpa waktu lalu meluncurkan Smartphone Barisan baru yaitu "F", Oppo F1, OEM mengumumkan bahwa mereka berencana untuk segera meneglurkan versi upgrade F1 Plus.Handset harus tiba April ini dan dikatakan menawarkan layar lebih besar 5.5" dengan resolusi FullHD dan RAM 4GB , dibandingkan dengan 5" HD panel dan RAM 3GB pada F1 yang lebih kecil.

OPPO F1 Plus Menggunkan Layar 5.5 FullHD Dan RAM 4GB

Pengumuman mengambil tempat di acara peluncuran perusahaan Mumbai Oppo F1 beberpa hari yang lalu. menyebutkan pengalaman ditingkatkan pada kamera depan untuk model Plus , F1 sudah dipasarkan sebagai ahli selfie dan paket 8MP f/2.0 kamera depan dengan 1/4" sensor, sehingga Plus bisa berpotensi meng-upgrade kamera depan lebih jauh, atau setidaknya, meningkatkan sisi perangkat lunak.

Selain itu, kita hanya bisa berasumsi bahwa F1 Plus akan berbagi sisa spesifikasi dengan saudara nya F1, serta sebagian besar jalur Oppo R7. Ini termasuk octa-core Qualcomm Snapdragon SoC 616, Kamera Depan 13MP dengan f/2.2 aperture, Konektivitas dengan LTE  dan dukungan Dual-SIM. Desain, kami berharap sedikit perubahan juga, berarti bahwa secara keseluruhan F1 Plus bisa menjadi sedikit sama dari gambar  R7s, seperti F1 untuk R7 dalam banyak hal.

Seperti telah disebutkan, perangkat baru harus pergi pada penjualan di India April ini untuk INR 26,990 atau sekitar $395, yang cukup besar markup dari INR 15,990(sekitar $235/Sekitar 4juta rupiah) untuk F1.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel