Cara Membuat Efek Cermin pada Foto di Android

Tips Cara Membuat Efek Cermin pada Foto di Android - Mengedit foto sudah menjadi kebiasaan anak mudah sekarang ini. Dimana berbagai aplikasi sudah mereka gunakan agar dapat menampilkan efek foto yang menarik. Selain membuat foto menjadi kolase ataupun digabung maupun membuat foto menjadi kartun. Ada sebagian para pengguna android yang mengedit foto seperti layaknya seperti cermin. 


Di tutorial kali ini, saya akan memberikan rekomendasi aplikasi android yang bisa melakukan fungsi tersebut dengan baik dan dapat anda dapatkan secara gratis. Aplikasi tersebut bernama Mirror Image dari Lyre Bird Studio. Aplikasi tersebut sudah menjadi aplikasi pembuat efek foto cermin yang terbaik karena sudah mendapatkan rating 4,3 dari jutaan pendownload. Terdapat beberapa fitur menarik yang dapat anda temukan dengan aplikasi tersebut yaitu 15 gaya efek cermin, 37 filter, kontras dan masih banyak lagi.Untuk membuat efek cermin untuk foto anda dengan aplikasi Mirror Image anda bisa melihat tutorial di bawah ini :

1. Langkah pertama yaitu download aplikasi Mirror Image. Sesudah selesai di download maka buka aplikasi tersebut.

2. Ketika membuka aplikasi tersebut terdapat beberapa tampilan menu. Selanjutnya anda hanya tinggal memilih foto yang kamu ingin jadikan menjadi efek cermin melalui kamera atau galeri.

4. Jika sudah, kamu tinggal memakai efek cermin yang kamu sukai. Selain memilih efek, kamu juga dapat menambahkan teks, stiker atau filter terhadap foto.

5. Jika sudah mengeditnya, maka kamu tinggal menyimpanya dengan cara megetik tombol save yang terdapat di pojok kanan atas.

6. Selesai.

Link Download Mirror Image

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel