Update Pokemon Go Versi 0.43.3 Apa saja yang baru

Pokemon Go : Game Terbaik Dan Terpopuler - Update versi pokemon terbaru versi 0.41.2 sudah support prosesor intel,Ayo kita jalan-jalan cari pokemon, mungkin sekarang lagi booming banget game pokemon go, apa kah kalian amih ingat dengan nama Ash Ketchum (Satoshi), dia adalah tokoh utama dalam serial TV animasi yang sempat booming dan terkenal di awal tahun 2000-an. Tapi kali ini DetikDotInfo tidak akan membahas tentang Film Pokemon tetapi akan membahas Game terbaru Pokemon Go.
Pokemon Go Update Versi 0.37.0 apk
Pokemon Go : Game Terbaik Dan Terpopuler saat Ini 
Kalian mungkin sudah tahu tentang game terbaru ini tapi jika kalian ada yang belum tahu kita akan jelaskan sekilas tentang game ini. Game Pokémon Go adalah game paling terbaru  yang beberapa hari lalu telah dirilis di jepang oleh pengembang Niantic, Inc. Berdasarkan informasi yang di daoat, bahwa game ini sangat seru dimainkan karena kalian akan menemukan berbagai jenis Pokémon di segala sudut ruangan atau tempat umum lainnya.

Game Pokémon GO ini menggunakan informasi lokasi nyata untuk mendorong para pemain untuk menemukan Pokemon. Pokemon GO sudah resmi dirilis di negara negara tertentu yaitu Amerika, Australia dan Selandia Baru. Untuk rilis di Indonesia atau global masih belum ada informasi yang pasti dari pihak Niantic, Inc jadi kalian tidak bisa download game ini di playstore tetapi tenang saja kalian juga dapat menikmati game ini tanpa harus download di play store DetikDotInfo sudah menyediakan Link Download Pokemon GO di akhir artikel ini. Tapi apakah pokemon go bisa di mainkan di indonesia? Tentu saja bisa dan Detikdotinfo sudah mencobanya.

Info Tentang Game Pokémon GO
Versi : 0.41.2
Ukuran File : 77MB
Date : 11 Oktober 2016
Developer : Niantic, Inc
Minimal OS : 4.4+
Sudah Support : Prosesor Intel

YANG BARU
-Bonus menangkap: Pelatih dapat memperoleh bonus menangkap untuk jenis Pokémon seperti mereka menangkap lebih dari jenis tertentu.
-Diperbarui Gym pelatihan: Pelatih sekarang dapat membawa enam Pokémon untuk pertempuran di gym yang ramah. CP Pokémon yang Anda berjuang dapat sementara disesuaikan lebih rendah untuk sesi pelatihan Anda.
-Layar penetas telur &: ini secara berkala akan memperbarui jarak berjalan tanpa instruktur perlu menutup dan membuka kembali layar.
-Fixed beberapa masalah audio.
-Menurun saat animasi evolusi.
-Minor fixes
Play Store

Versi 0.29.2 (Support Intel)
Play Store

Versi 0.29.3 (Perbaikan Bug)
Play Store

Versi 0.31.0
Play Store

Versi 0.33.0

Versi 0.37.0 (Root No Support)

Versi 0.37.1 (Root No Support)

Versi 0.39.0 (Root No Support)

Versi 0.39.1 (Root No Support)

Versi 0.41.2
AppBoxUserscloud | Zippyshare

Versi 0.41.4
Zippyshare

Versi 0.43.3
Link 1 || Link 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel