Cara Menghapus Riwayat Penelusuran Youtube di Android

Youtube sudah menjadi salah satu situs video terbesar yang dapat dinikmati secara gratis. Pada smartphone android, aplikasi youtube sudah ditanamkan sebagai aplikasi bawaan. Hal tersebut tidaklah heran karena youtube merupakan salah satu aplikasi buatan google. Di youtube sendiri terdapat berbagai macam jenis video mulai dari lucu, seru, bermanfaat, menantang dan lain-lain yang bisa kita tonton.

Cara Menghapus Riwayat Penelusuran Youtube di Android

Berbagai jenis video yang sudah diupload oleh para pengguna youtube bisa membuat kita terhibur. Untuk mencari video yang kita sukai, kamu hanya tinggal menuliskan kata kunci yang ingin anda cari kemudian klik cari maka akan muncul beberapa video sesuai dengan kata kunci anda.

Setiap kamu melakukan pecarian video di aplikasi youtube di android atau PC maka kata kunci tersebut akan langsung tersimpan sebagai cache. Tersimpannya riwayat penelusuran tersebut dapat bermanfaat karena kita hanya tinggal mengetikkan satu huruf saja maka kata kunci tersebut anda akan langsung muncul.

Namun disisi lain ada juga orang yang tidak ingin kata kunci di aplikasi youtube di tampilkan karena privasi. Untuk menghilangkan kata kunci tersebut sangat mudah dan gampang karena fitur tersebut sebenarnya sudah ada pada aplikasi youtube di smartphone android. Akan tetapi banyak juga para pengguna android yang masih belum mengetahui caranya. Berikut ini adalah cara menghapus riwayat penelusuran youtube di android, yaitu :
1. Buka Aplikasi Youtube pada smartphone android kamu
2. Lalu klik pilihan (tombol tiga titik) di pojok kanan atas
3. Selanjutnya klik "setelan"
4. Kemudian klik "privasi"
5. Langklah terakhir tinggal pilih "hapus riwayat penelusuran"
6. Selesai

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel