Smartphone 4G Keren yang Wajib Dimiliki Di Akhir Tahun 2016

Smartphone 4G Keren yang Wajib Dimiliki Di Akhir Tahun 2016 - Dengan meningkatnya kebutuhan dalam komunikasi, berbagai macam smartphone 4G baru pun kini mulai bermunculan. Untuk kamu yang ingin upgrade dengan smartphone terbaru, di bawah ini ada beberapa rekomdasi dari detikdotinfo tentang smartphone yang wajib kalian miliki di akhir tahun 2016 ini.

Smartphone 4G Keren yang Wajib Dimiliki Di Akhir Tahun 2016

Andromax A, smartphone 4G yang menggunakan Prossesor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Cortex A7 bisa menjadi pilihan kalian. Smartphone ini juga hadir dengan kamera depan dan belakang 5 MP LED Flash. Andromax A mengunakan jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat, dan bukan itu saja Andromax A juga dilengkapi fitur SVI sehingga layar akan lebih cerah dan jelas ketika kalian berada di bawah sinar matahari.

Smartphone 4G selanjutnya adalah Andromax E2 yang menawarkan kecepatan hingga 150/50 mbps dengan RAM 1 GB membuat performanya multitasking lebih cepat dan stabil. Kapasitas baterainya cukup besar 2000 mAh, memori internalnya dengan kapasitas 8GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi Dan tentunya support MicroSD.

Ada juga Andromax E2+ yang menggunakan layar 4.5 inci. Untuk penyimpanan data lebih lebas dari pada andromax E2, yakni dengan 16 GB. Performanya pun tak kalah, karena Andromax E2+ menggunakan Prossesor Snapdragon 212 Quad Core 1,3 GHz Cortex A7, dengan RAM 2GB. Buat kalian yang suka mengambil foto dengan smartphone, Andromax E2+ dilengkapi dengan kamera depan dan belakang 5MP berikut fitur Autofokus dan LED Flash.

Itulah Smartphone 4G Keren yang Wajib Dimiliki Di Akhir Tahun 2016, semoga dengan adanya artikel ini menjadi referansi kalian saat akan membeli samrtphone android baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel