Clash Royale Menjadi Game Terpopuler Setelah Clash Of Clans

Dari sekian banyak game yang terdapat pada aplikasi yang disediakan oleh playstore maupun appstore, ada beberapa yang sangat popular dan baru-baru ini dirilis yaitu Clash Royale. Game yang satu ini memang terbilang baru yang dikeluarkan oleh pengembang dari game clash of clans. Supercell sebagai pengembang sudah menciptakan game yang mirip dengan game yang terdahulu sudah dirilisnya. Sebelumnya, clash of clans sebagai kembaran dari Clash Royale ini memiliki penggemar yang sangat banyak dan sudah diwonload oleh ribuan pengunjung sehingga penciptanya berpikir untuk mengembangkan game yang terdahulu dengan beberapa karakter yang berbeda dan lebih seru.

Clash Royale adalah salah satu permainan yang mirip dengan Clash of Clans yang dikembangkan secara unik dengan strategi yang lebih seru untuk dimainkan,Kelebihan Clash Royal,Perbedaan clash Royal dengan Clash of Clans,Clash Royale vs Clash of Clans,Clash of Clans Patch(COC) Untuk BB10,Cara Bermain COC di BB10,Cara Instal Dan Bermain COC di BB10

Kelebihan Clash RoyalClash Royale ini menggabungkan dua genre yang pernah ada pada game sebelumnya yaitu antara peperangan dengan game kartu. Pada permainan ini sobat diharuskan untuk menyusun kartu dengan baik sehingga bisa memenangkan peperangan pada game ini. game kembaran clash of clans ini memiliki kemiripan karakter dan juga memiliki elemen permainan dengan strategi untuk memainkan game ini.

Perbedaan Clash Royal Dengan Clash of Clans
Perbedaan antara clash of clans dengan clash royal hanya terdapat pada pada strategi penyerangan yang mana game clash royal ini pemain ditugaskan untuk merobaohkan bangunan statis yang telah diposisikan di sebuah arena untuk penyerangan seperti permainan line defense. Pemain juga dituntut untuk menggunakan rangkaian kartu yang bergambar pasukan secara real time semaksimal mungkin.

Link Download Clash Royal Dan Clash of Clans



Clash Royal (CR) Android

Clash of Clans (COC) Android

Clash of Clans Patch(COC) Untuk BB10
Google Drive | Ollink | Userscloud V.8.709.16

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel