(update link sachesi 16-1-16)Cara Install file .bar dan Delete aplikasi menggunakan Sachesi

Kali ini saya akan posting sesuai judul di atas Cara Instal file berfotmat .bar dan menghapus aplikasi dengan Sachesi. biasanya yang menggunakan format itu adalah smartphone Blackberry yang berOS 10, langsung saja saya akan memberikan tips nya buat para pembaca DetikDotInfo sebagai berikut :

Cara Instal :

- Control Panel -> ubah View by : Small Icons -> klik Folder Options -> ke tab View -> Hide Extensions For Known File Types jangan dicentang -> klik Apply -> klik OK

1. download dulu sachesi xp nya , sebelum mendownload pastikan di PC/Laptop anda sudah terinstal BBLink supaya saat proses menjalankan Sachesi tidak terjadi Foreclose atau not responding aplikasi.

2. Sesudah terdownload ekstrak lalu letakan di Drive C, mengapa di simpan di driver C?untuk mempercepat proses insatal .Bar

3. Aktifkan Develoment Mode HH kalian di setting

4. Sambungkan HH ke PC/Laptop Sampai Muncul Connected : Tipe HH kalian

5. Masuk ke Tab Instal, jika ada password masukan password device kalian setelah itu klik Refresh


6. Jika sudah muncul list aplikasi, berarti Sachesi sudah tersambung ke HH kalian


7. Klik .Bar(s) cari dimana file .Bar yang kalian mau instal lalu klik open


8. Saat proses instal berjalan tunggu samapai selesai, wajib reboot untuk instalasi yang berhubungan dengan system core os klik reboot di menu sachesi.


Cara Menghapus :

Untuk menghapus aplikasi, klik tab instal-refresh-centang aplikasi yang ingin kalian hapus-lalu klik delet (icon tong sampah)-kalau merasa perlu reboot silahkan klik reboot.


Perlu di ingat!! saat proses menjalankan sachesi jangan menjalankan aplikasi lain, untuk menghindari not responding pada sachesi.DWYOR (do with your own risk)

*sudah saya test di bb z3 saya work

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel