Apple Rilis iOS 9.2 Untuk Publik

Setelah beberapa versi beta yang telah dirilis untuk pengembang serta konsumen bersemangat selama beberapa minggu, versi final dari iOS 9.2 sekarang telah rilis. Ini adalah dalam perjalanan yang didukung iPhone, iPads, dan iPod Touch, ukuran update sekitar 300MB dalam ukuran(meskipun ini dapat bervariasi tergantung pada perangkat).

iOS 9.2 datang dengan Daftar sangat panjang perbaikan bug dan tambahan,sehingga sangat mungkin salah satu untuk menginstal secepat Anda bisa.Apple musik, Berita, Mail, dan iBooks telah menerima fungsi baru. Dan Siri sekarang memiliki dukungan untuk bahasa Arab di Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Apple Rilis iOS 9.2 Untuk Publik

Apple musik sekarang memungkinkan Anda membuat playlist baru ketika Anda ingin menambahkan lagu ke daftar putar, daftar daftar putar yang paling baru ini berubah di atas ketika menambahkan lagu, dan itu menunjukkan Anda bekerja, komposer dan pemain saat browsing musik klasik dalam Katalog. Anda dapat men-download album atau playlist dari perpustakaan musik iCloud Anda, dan melihat lagu yang telah di-download melalui indikator yang baru.

Berita mendapatkan Top Stories bagian di AS, UK, dan Australia, yang memberi Anda peristiwa yang paling penting. Anda dapat menggunakan Mail Drop pos untuk mengirim lampiran besar. iBooks sekarang mendukung 3D Touch untuk mengintip dan muncul halaman dari tabel isi, catatan dan bookmark Anda, atau dari hasil pencarian dalam sebuah buku. Selain itu,Anda dapat mendengarkan audiobook sementara Anda browsing perpustakaan Anda, membaca buku-buku lain, atau hanya menjelajahi toko iBooks.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel