Apple iOS 10.3.1 Beta Akan Meluncur Pada 10 Januari 2017

iOS 10.3.1 Beta Akan Meluncur Januari - Beberapa waktu Apple meninformasikan akan merilis gelombang pertama sistem operasi 10.3.1 versi beta pada bulan Januari 2017. Hal ini telah disampaikan oleh akun Twitter milik Sony Dickson, yang dikenal karena setelah membocorkan informasi tentang Apple iPhone 5c.

Apple iOS 10.3.1 Beta Akan Meluncur Pada 10 Januari 2017,iOS 10.3.1 Beta Akan Meluncur Pada 10 Januari
 iOS 10.3.1 Beta
Sistem operasi versi beta terbaru dari Apple ini yang disebut akan didistribusikan pada tanggal 10 Januari 2017. Pada sistem operasi ini akan dilengkapi dengan fitur baru yang bernama mode Theater, hadir diwakili ikon popcorn pada menu Control Center.

Mode Theater ini adalah fiture myang emungkinkan pengguna Apple dapat menonaktifkan seluruh suara dan fitur yang tidak boleh digunakan selama pengguna berada dalam bioskop. Fitur tersebut separti panggilan telepon dan teks, menurunkan tingkat kecerahan layar perangkat, dan menonaktifkan semua suara notifikasi.

Dan selain itu, Untuk menggunakan mode ini pengguna harus mengaktifkan secara manual saat memasuki bioskop. Pada tahun 2012 silam, Apple telah menerima paten setting deteksi lokasi untuk iOS yang dapat diaktifkan melalui GPS, yang disebut dengan "kebijakan pelaksanaan".

Sementara pada awal bulan Desember tahun lalu, Apple telah meluncurkan iOS 10.2 yang dilengkapi dengan fiture emoji Unicode 9, efek selebrasi baru untuk teks yang dikirimkan via Messages, autentikasi satu ketuk pada langganan satelit atau kabel untuk aplikasi streaming video dan audio.

Selain itu juga, sistem operasi yang digulirkan dengan ukuran 1,95GB tersebut juga ditambahkan dengan fitur Emergency SOS yang memanggil bantuan setelah pengguna mengetuk 5 kali tombol daya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel