WhatsApp Android Versi Beta Terbaru Bawa Peningkatan Mode PiP

Mei 2018 lalu, WhatsApp secara resmi mempresentasikan mode Picture-in-Picture (PiP) pada aplikasi untuk platform iOS, dan diikuti untuk Android pada Desember 2018. Namun, Mode PiP pada aplikasi Android memiliki keterbatasan, di mana ia hanya memutar video obrolan. Nah, WhatsApp memperbaikinya dengan pembaruan beta terbaru


WhatsApp beta versi 2.19.86 untuk Android telah membawa peningkatan dalam Mode PiP, sehingga pengguna Android dapat merasakan hal yang sama dengan pengguna iPhone. Mode PiP yang ditingkatkan akan terus memutar video di jendela kecil bahkan jika Anda keluar dari obrolan, meminimalkan aplikasi, atau beralih ke aplikasi lain.

Tentunya ini belum terjadi pada aplikasi WhatsApp untuk Android sampai sekarang. WhatsApp masih menguji fitur ini sehingga belum tersedia untuk semua pengguna Android, tetapi tentu saja kami berharap bahwa pengujian fitur baru ini akan berjalan dengan lancar dan segera diluncurkan di versi akhir dari aplikasi WhatsApp. WhatsApp juga meluncurkan fitur baru dengan versi beta ini yang memutar pesan suara berturut-turut secara otomatis. Fitur ini sedang dikembangkan sejak November tahun lalu dan sekarang diaktifkan untuk pengguna.

Source : WABetainfo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel