Tips Menjaga Privasi Smartphone Dengan Benar

Cara Menjaga Privasi Di Smartphone - Setiap orang pasti ingin menjaga privasi pribadinya. Begitu juga dengan menjaga privasi smartphonenya. Secanggih apapun smartphone anda, sebenarnya privasi anda tetap bisa di hack oleh para hacker. Mungkin juga bisa dibuka oleh orang terdekat anda dengan mudah. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga privasi smartphone anda. Inilah tips menjaga privasi smartphone dengan benar.

Tips Menjaga Privasi Smartphone Dengan Benar

Jangan Gunakan Aplikasi Peta Online

Aplikasi peta saat ini menjadi aplikasi yang sangat penting. Tetapi usahakan jangan terlalu sering menggunakan peta secara online. Ada beberapa aplikasi peta yang menawarkan aplikasi offline. Anda bisa mendownload satu wilayah yang sering anda kunjungi dan menggunakannya secara offline.

Selalu Gunakan Aplikasi Chatting Yang Terenkripsi

Dengan menggunakan aplikasi chatting, seseorang yang menerima pesan kita akan tahu lokasi dan waktu kita mengirim pesan. Untuk melindungi privasi, anda bisa menggunakan aplikasi chatting yang sudah terenkripsi. Fitur ini akan membuat chatting anda lebih aman dan tidak mudah disadap.

Aktifkan Password

Aktifkan password pada smartphone anda. Selain gunakan partner passwords yang sulit. Jadi tidak sembarangan orang mudah melacak password anda. Jangan lupa untuk selalu mengaktifkan aplikasi kehilangan. Sehingga ketika smartphone anda hilang. Smartphone anda mudah dilacak dan tidak dibuka oleh si pencuri. Itulah tips menjaga privasi smartphone dengan benar yang harus anda ketahui.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel