Website Resmi Persija Diretas

Selamat Siang semua nya, kali ini Detikdotinfo akan membahas tentang Website resmi Persija yang telah diretas oleh hacker, lho ko kenapa website resmi persiji di reatas? mungkin ini imbas dari kerusuhan para suporter persija (Jak Mania) dengan pihak kemanan saat pertandingan Pesija Melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK) pada hari Jumat 26/8.

Situs Resmi Persija Diretas, Situs Resmi Persija Dihack,Situs Resmi Persija Dibajak,Website Resmi Persija Diretas
Tampilan Website Resmi Persija setelah di Retas/hack
Saat ini Nama Persija lagi disorot akibat ulah para oknum suporternya, The Jakmania. Mereka melakukan kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK) pada hari Jumat 26/8.

Setelah peristiwa kerusuhan tersebut, beberapa insiden pun terjadi. Mulai dari penyerangan toko souvenir, dan sampai sekretariat Jakmania di Utan Kayu.

Yang paling baru adalah website resmi persija telah di retas kelompok hacker yang disebut Skeptix, Laman yang beralamat Persija.co.id diretas pada hari Minggu (26/8) malam diduga imbas dari kerusuhan para suporter persija.

Dengan gambar joker dan backsound Nick Murray-Emergence, para peretas juga meninggalkan pesan : 

Why So Serious?
Madness
Is like gravity, all it takes is a little push. 
1 Died
6 Badly Injured 
Well done
Jak.

 "Kegilaan ini Seperti gravitasi, yang dibutuhkan hanya sedikit dorongan. 1 meninggal, 6 luka parah. Well done, Jak."

Dan kita masih belum tahu terjadinya kerusuhan itu ulah siapa atau siapa yang memulai, sebab kita tidak ada di lokasi saat kejadian tersbut. Ini menjadi sebuah pertanda bahwa ada sebuah oknum yang memang ingin menyerang Jakmania.

Dalam kerusuhan pada hari Jumat lalu, memang ada 1 orang tewas, yaitu seorang pedagang minuman di Gelora Bung Karno. Tetapi, dia meninggal karena penyakit epilepsi yang ia derita.

Sedangkan, untuk korban luka-luja, ada 3 polisi yang harus dilarikan ke rumah sakit. Satu di antaranya sempat alami kritis dan kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel