Game Balap Mobil Terbaik Di Android 2016 Untuk Menemani Saat Bulan Puasa

Game Balap Mobil Terbaru Dan Terbaik Di Android 2016 - Selamat siang semuanya, lumayan lama DetikDotInfo tidak posting, ya dikarenakan sibuk sama kerjaan offline, dengan kesempatan kali ini DDI akan memberikan info tentang game balap mobil terbaik pastinya seru dan cocok untuk mengisi waktu luang di hari libur saat bulan puasa.

Game Balap Mobil Terbaru Dan Terbaik Android 2016
Game balap mobil merupakan salah satu game yang paling populer di perangkat digital, terutama pada perangkat Android. Kenapa perangkat android, karena perangkat android untuk saat ini masih merajai dunia gadget hampir semua kalangan memiliki handphone dengan sistem android.

Dan Saking populernya game yang bertema balap entah itu balap mobil,motor dan game balap lainnya, Game balap di playstore sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Semua para developer game banyak menawarkan desain grafis yang baik, suara yang wah, dan kendaraan yang keren. Semua di buat khusus oleh para developer game untuk bertujuan memacu adrenalin dan kepuasan pengguna game balap di android tersebut.

Game balap juga bisa memberikan pengalaman berkendara dengan kecepatan yang sangat tinggi tanpa harus menanggung resiko yang ada. Tetapi Mencari sebuah game balap yang terbaik di market android itu tidaklah mudah, sebab ada ratusan game balap di playstore yang akan membuat kalian kebingungan dalam menentukan pilihan mana game balap terbaik.

Tapi tenang Detikdotinfo akan memberikan info mengenai game balap mobil terbaik di android. Ok langsung saja, di bawah ini kita akan memberikan list game balap mobil terbaik untuk android,'

GAME BALAP MOBIL TERBAIK DAN PALING SERU DI ANDROID

Asphalt 8: Airborne

Siapa sich yang tidak tahu dengan game balap mobil Asphalt 8: Airborne? Asphalt 8: Airborne merupakan sebuah game balapan arcade yang menampilkan kecepatan yang sangat tinggi dan dinamis. Dengan kecepatan NOS/Turbo dan tanjakan yang tinggi membuat kalian dapat melakukan selebrasi di atas udara yang seakan-akan mobil kalian bisa berjalan di udara. Balapan yang sengit dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda di setiap racenya membuat kalian tidak bosan saat balap.

Link Download

Real Racing 3

Real Racing 3 saat ini menetapkan standar baru untuk game balap mobil di smartphone dengan grafik yang lebih bagus lagi, banyak pilihan mobil, pilihan track, dan juga audio yang sangat mendukung membuat kalian akan merasakan game lebih nyata saat bermain. Yang keren menurut Detikdotinfo dari game Real Racing 3 ini adalah pilihan mobil yang nampak seperti aslinya seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan juga Audi. Terdapat 45 mobil yang bisa kalian gunakan dalam permainan ini. Size game ini hanya terbilang kecil 47 MB.

Link Download

GT Racing 2

GT Racing 2 game yang dikembangkan dan diluncurkan oleh developer populer yaitu "Gameloft". Game balap GT Racing 2 terdapat 71 buah mobil dan terdiri dari 13 lintasan yang terlihat sangat nyata. Semua setiap lintasan memiliki cuaca yang berbeda-beda, maka matahari tidak selalu terlihat dalam lintasan Game Balap GT Racing 2. Kalian juga dapat memilih kamera dengan 4 sudut pandang yang berbeda, dari depan, belakang, kiri ataupun dari kanan.

Detikdotinfo menjamin jika kalian tidak akan pernag bosan memainkan game balap ini karena kalian juga dapat bergabung dengan tim lain dalam mode multiplayer, untuk menyelesaikan misi bersama-sama.

Link Download

Reckless Racing 3

Game Reckless racing 3 merupakan game balap dengan style Micro racing. Style Micro racing adalah semua mobil di dalam game tersebuh akan terlihat cukup kecil karena dalam game reckless racing mengandalkan pandangan isometrik atau bisa diartikan pandangan dari atas ke bawah.

Reckless Racing 3 juga masih menggunakan mode kontrol di layar untuk berbelok dan mengemudi ke depan ataupun kebelakang. Mungkin dengan mode kontrol itu sedikit ketinggalan zaman jika dibanding dengan game balap lain yang hanya cukup memiringkan layar saja untuk mengemudi. Tetapi mode control memang di buat seperti itu untuk memudahkan kalian memainkan game reckless ini.

Di Game Reckless racing 3 di lengkapi dengan drift mode untuk memudahkan sobat menyalip lawan dari sudut sempit sekalipun. Tidak hanya itu saja, game balap reckless racing 3 menggunakan desain grafis 3D yang membuat game Reckless racing 3 terlihat seperti nyata.

Link Download

Angry Birds Go!

Angry Birds Go! sebuah game balap gratis yang di kembangkan oleh Rovio, developer game Angry Birds original. Game ini terlihat mungkin bisa dibilang lucu ataupun imut, karena grafisnya memang di buat seperti kartun. Dan Permainan ini juga memiliki beberapa mode yang berbeda-beda, seperti menghindari rintangan, balap dengan orang lain, dan mengejar big bos angry bird.

Kalian juga dapat mengupgrade mobil jika memenangkan pertandingan, dan beberapa karakter baru juga akan terbuka.

Link Download


Drag Racing Classic

Drag Racing Classic merupakan salah satu game balap terbaik yang ada di android. Walaupun Game ini dibuat dengan desain grafis sederhana dan lebih mengedepankan mekanika.

Mungkin dengan grafis sederhana dan lebih mengutamakan mekanika karena itulah game ini disukai oleh banyak orang. kalian diberi kebebasan untuk mengontrol mesin termasuk mengontrol power dan nitro/NOS seperti yang kalian inginkan.

Balapan sendiri mungkin menyenangkan tetapi dalam game ini kalian juga dapat menantang teman-teman untuk balapan. kalian bisa menantang hingga 9 pemain dalam mode multiPlayer Online.

Cara main Drag Racing Classic cukup mudah, kalian hanya perlu mengemudikan mobil di trek lurus, siapa yang pertama menyentuh garis finish, dialah pemenangnya.

Link Download

Beach Buggy Blitz

Mungkin Balapan dengan adanya set lokasi yang paling indah adalah Game Beach Buggy Blitz. Mungkin game balap lain kebanyakan menggunakan set lokasinya berada di jalan raya, tetapi Beach buggy justru memilih pantai dan gua-gua untuk di jadikan arena balapan.

Disini kalian tidak hanya balapan tetapi juga akan mendapatkan beberapa amunisi yang bisa digunakan untuk menyerang lawan saat balapan berlangsung. Jika kalian memiliki banyak amunisi, tentunya kesempatan untuk menang dalam balapan akan semakin besar.

Beach buggy Blitz bisa di mainkan secara online ataupun offline. Jadi meskipun tanpa koneksi internet, kalian masih bisa bermain game balap Beach buggy Blitz. Beach buggy Blitz adalah salah satu Game android offline terbaik di playstore.

Link Download


Itulah beberapa list game balap terbaik pilihan Detikdotinfo.com yang cocok untuk menemani waktu luang di hari libur saat bulan puasa, semoga dengan artikel di atas bermanfaat untuk kalian ketika akan memilih game yang akan di mainkan.

Jika Kalian punya rekomendasi game balap yang bagus dan juga gratis SILAHKAN tulias di kotak komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel