Rekomendasi Game Android Online Ringan Dan Seru

Game Android Online Yang Seru - Selamat malam semuanya, mungkin di antara kalian ada yang sering bermain game di android, karna game bisa menghilangkan rasa jenuh ketika kalian tidak melakukan kegiatan lainnya atau bisa saja kalian malas untuk ke luar rumah. kali ini detikdotinfo akan merekomendasikan beberapa game untuk kalian, dan tentu saja game ini sangat seru untuk dimainkan.

List Game Android Online Yang Ringan Dan Seru

Clash Royale
Game Android Online Yang Seru

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan satu game ini, Yups Clash Royale saat ini menjadi game yang cukup banyak dimainkan baik para pengguna android ataupun iOS. Tidak ada salahnya kami merekomendasikan game keluaran dari Supercell ini masuk kedalam polihan game yang ringan dan seru. karena game ini bisa kalian mainkan di perangkat android yang memiliki sepesifikasi biasa, yaitu Processor Single-Core.

Game Clash Royale termasuk ke dalam game yang bergenre strategy, Game ini sangat wajib kalian mainkan. Karena dalam game ini kalian akan saling beradu skill untuk saling mengeluarkan strategy agar dapat memenangkan permainan. Ok next Game Seru lainnya


Arcane Legends
Game Android Online Yang Seru

Arcane Legends adalah Game terbaik fantasi action RPG dan permainan MMORPG di ponsel ataupun tablet kalian. Game yang berukuran cukup kecil hanya 6 MB saja, Tetapi ketika game di update menjadi sekitar 50 MB.

Spacetime Games selaku pengembang game ini menawarkan keasikan dalam bergame yang sangat memikat, khususnya bagi pecinta game action RPG. Dijamin seru!


Dungeon Hunter 4
Game Android Online Yang Seru

Dungeon Hunter untuk saat ini sudah sampai ke 4 season, diantaranya adalah Dungeon Hunter 1 sampai 4. Namun saat ini sudah keluar Dungeon Hunter 4, Game ini memiliki jenis MMORPG. Game ini sangat cocok bagi kamu penggemar game Action RPG.


Battle Monkeys Multiplayer
Game Android Online Yang Seru

Salah satu Game strategy yang tidak menuntut kalian untuk mencapai batas level tertentu. Karena  untuk game Battle Monkeys Multiplayer dimainkan untuk bersenang-senang saja bersama pemain lainnya. Geek Beach Ltd sebagai pengembang menawarkan game ini dengan tampilan 3D.

Dalam game ini, kalian hanya ditugaskan untuk mengendalikan para pasukan prajurit monyet untuk dapat bertempur dengan pemain lain. Terdapat turnamen yang bisa kamu menangkan dan langsung mendapatkan hadiah menarik. jadi genre game ini termasuk ke strategy.


Tank Online
Game Android Online Yang Seru

Selanjutnya adalah game online terbaik Android kategori MMORPG yang menyajikan sesuatu yang sangat berbeda dari game lain. Tanks Online mengangkat konsep yang sama dengan game legendaris di PC yaitu Counter Strike. Tetapi Bedanya adalah terletak pada pemain yang mengendalikan sebuah tank yang bertugas untuk menghancurkan pengendali tank lain.

Kualitas grafis interface yang diusung oleh Tank Online terbilang sangat baik walapun dalam rating game tergolong cukup setandar, yaitu 3,7 dari 5 tapi kalian tidak perlu kawatir, karena game ini tetap seru untuk dimainkan.


Itulah beberpa Game Online Yang Ringan dan seru dimainkan di Android kalian, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel