Cara Mudah Membuat Dan Memposting Foto 360 Derajat di Facebook

Siang semuanya, kali ini admin akan share cara Cara Mudah memposting Foto 360 Derajat di Facebook kalian. Untuk Saat ini, keberadaaan smartphone dan perangkat elektronik yang canggih membuat kita lebih bebas dalam mengabadikan momen tertentu, termasuk saat kalian mengambil foto dari smartphone.Mungkin dulu kita hanya bisa mengambil Foto pada sudut pandang tertentu saja, tetapi sekarang bisa mengambil foto dengan 360 derajat sehingga kita bisa mengabadikan pemandangan atau momen dengan lebih luas lagi.

Siang semuanya, kali ini admin akan share cara Cara Mudah memposting Foto 360 Derajat di Facebook kalian. Untuk Saat ini, keberadaaan smartphone dan perangkat elektronik yang canggih membuat kita lebih bebas dalam mengabadikan momen tertentu, termasuk saat kalian mengambil foto dari smartphone.Mungkin dulu kita hanya bisa mengambil Foto pada sudut pandang tertentu saja, tetapi sekarang bisa mengambil foto dengan 360 derajat sehingga kita bisa mengabadikan pemandangan atau momen dengan lebih luas lagi.     Akhir - akhir ini, Facebook baru saja memperkenalkan fitur baru yaitu sharing foto 360 derajat, dimana kita bisa membagikan hasil jepretan kamera kita kepada teman-teman di Facebook. Hanya dengan beberapa langkah dan sangat mudah.  Cara Mudah Megambil  Foto 360 Derajat  Kalian harus mendownload aplikasi CardBoard terlebih dahulu Cari tempat yang akan kalian abadikan dengan foto 360 derajat. Setelah itu buka aplikasi cardboard kalian,dan lakukan pengambilan foto. Kalian juga bisa mengambil foto dengan cara berputar ditempat.  Langkah Membagikan Foto 360 Derajat di Facebook  Buka Aplikasi Facebook kalian. Pilih Upload Foto. Pilih Foto hasil jepretan tadi. Upload foto kamu seperti biasa. Tunggu dan foto kalian berhasil di upload

Akhir - akhir ini, Facebook baru saja memperkenalkan fitur baru yaitu sharing foto 360 derajat, dimana kita bisa membagikan hasil jepretan kamera kita kepada teman-teman di Facebook. Hanya dengan beberapa langkah dan sangat mudah.

Cara Mudah Megambil  Foto 360 Derajat
  • Kalian harus mendownload aplikasi CardBoard terlebih dahulu
  • Cari tempat yang akan kalian abadikan dengan foto 360 derajat.
  • Setelah itu buka aplikasi cardboard kalian,dan lakukan pengambilan foto.
  • Kalian juga bisa mengambil foto dengan cara berputar ditempat.
Langkah Membagikan Foto 360 Derajat di Facebook
  • Buka Aplikasi Facebook kalian.
  • Pilih Upload Foto.
  • Pilih Foto hasil jepretan tadi.
  • Upload foto kamu seperti biasa.
  • Tunggu dan foto kalian berhasil di upload
Link Download CardBoard

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel