Menurut Rumor, Blackberry Akan Meluncurkan Ponsel Android Ke Dua Dengan Nama Blackberry Vienna Tahun Depan

CEO BlackBerry John Chen telah mengisyaratkan bahwa perusahaan bisa meluncurkan ponsel Android kedua pada tahun 2016. Sementara itu, dia mengatakan bahwa fokusakan lebih ke arah high-end, dia tidak persis mengesampingkan kemungkinan perangkat menjadi mid-ranger.

Menurut Rumor, Blackberry Akan Meluncurkan Ponsel Android Ke Dua Dengan Nama Blackberry Vienna

"Tergantung pada setujui Jika Priv diterima dengan baik di pasar dan terlihat seperti itu. Ada kesempatan baik [...], kami masih akan berfokus pada high-end mungkin lebih dekat untuk mid-range keluar tahun 2016,"katanya dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg.

Dia, bagaimanapun, tidak mengungkapkan jangka waktu peluncuran khusus untuk handset, mengatakan itu akan tergantung pada bagaimana Priv melakukan dalam beberapa bulan mendatang - saat ini tersedia di empat negara, perangkat akan mendarat di 31 lain pasar dalam waktu 3 bulan, katanya.

Bagi Anda yang belum sadar, desas-desus yang berkaitan dengan perusahaan kedua smartphone Android - saat ini kode-bernama Vienna - telah sudah muncul, dengan menjadikan awal (yang telah ditunjukkan di atas) menunjukkan desain BlackBerry yang lebih ortodoks.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel