Download BlackBerry Keyboard v1.0.1.3168 (MOD) Untuk Android

Selamat siang, untuk kali ini detikdotinfo kan memposting Aplikasi Keyboard Blackberry, mungkin kalian sudah pada tahu tampilan keyboard blackberry 10. Dan untuk kali ini aplikasi keyboard blackberry bisa kalian gunakan di Smartphone Android kalian.

Download BlackBerry Keyboard v1.0.1.3168 (MOD) Untuk Android   Download BlackBerry Keyboard v1.0.1.3168 (MOD) Untuk Android

Ini adalah aplikasi bawaan untuk app Keyboard BlackBerry yang terdapat BlackBerry Prive.Tidak bekerja pada setiap perangkat atau setiap versi OS.

Kalian harus mengaktifkan menginstal aplikasi pihak ketiga pada perangkat Anda untuk dapat menginstal apk ini.

Fungsi utama:
• Cepat dan mudah mengetik melalui keyboard BlackBerry yang terkenal, yang menawarkan koreksi kesalahan otomatis, kata-kata berikut dan kamus pribadi Anda.
• Meningkatkan efisiensi melalui kesempatan pelatihan dan personalisasi. Seperti yang kalian studi pengguna gaya penulisan dan kata-kata yang dipilih oleh mereka,ketepatan mengetik dengan keyboard.
• Anda dapat memilih teks dan kontrol kursor tepat membuatnya mudah untuk memformat Anda mengetik dengan benar, memberikan tampilan selesai dan profesional.
• Pengaturan memungkinkan Anda untuk mengontrol semua aspek dari keyboard.
Source

Sopport Android : 4.3 - 4.4 - 5.0

Link Download Aplikasi Keyboard Blackberry


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel