Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A9 Yang Resmi Diumumkan Di Cina

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A9 Yang Resmi Diumumkan Di Cina
Samsung Galaxy A9 telah secara resmi diumumkan di Cina. Hampir tidak apa-apa tentang hal ini tetapi sekrang menjadi kejutan, sebagai Galaxy A9 adalah smartphone yang paling di tunggu - tunggu oleh para pecinta smartphone.

Galaxy A9 dibangun premium-A-series dan diposisikan tepat di midrange. Desain baru dengan kaca dan logam, dan layar  6-in memiliki panel Full HD AMOLED. Sisi bezels minimal dan spesifik lebar 2,74 mm.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A9 Yang Resmi Diumumkan Di Cina

652 Snapdragon baru saja diganti (yang digunakan untuk menjadi S620) yang bertugas untuk komputasi, dan dengan menggunakan RAM 3 GB. Penyimpanan internal 32GB.

Untuk kamera utama 13MP dengan aperture lebar f/1.9 dan stabilisasi gambar optik. Di bagian depan ada kamera 8MP.

Galaxy A9 dilengkapi dengan baterai 4,000mAh kapasitas dapat diisi ulang dalam sekejap berkat dukungan QuickCharge. Ada sensor sidik jari di dalam tombol home, lengkap dengan Samsung Pay support.

Smartphone dilengkapi dengan paket lengkap konektivitas yang termasuk Wi-Fia/b/g/n (tapi sayangnya, tidak ada ac). Bluetooth adalah v4.1, ada GPS Beidou untuk posisi dan NFC. Sangat di sayangkan Galaxy A9 saat peluncuran menggunkan Android Lollipop 5.1, yang sudah setengah keluar dari pintu, dan tentu saja tidak menjadi pemandangan yang menggembirakan pada handset baru saja diumumkan premium.

Harga dan ketersediaan masih belum ada konfirmasi.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel