Smartphone Mirror 5s Resmi Dikonfirmasi Oleh Oppo

Beberapa minggu yang lalu, ada desas desus akan ada oppo seri terbaru yang menyebutkan Oppo Mirror 5 yang akan hadir. ternyata desas-desus bahwa perangkat sebenarnya bisa disebut sebagai Mirror 5s . Ternyata desas-desus itu benar, seperti Mirorr 5s yang telah resmi dikonfirmasi oleh pihak perusahaan Oppo.
 
Keberadaan perangkat dikukuhkan oleh lengan Oppo di Taiwan, yang diposting sebuah penggoda dari handset (Lihat gambar di atas) pada halaman Facebook resminya.

Smartphone Mirror 5s Resmi Dikonfirmasi Oleh Oppo

Oppo masih belum secara resmi mengungkapkan rincian lengkap dari smartphone, tetapi dari apa yang kita ketahui sejauh ini: handset akan didukung oleh Snapdragon SoC dengan 1.2GHz quad-core CPU, dan 5 inch layar dengan resolusi 1280 × 720 piksel. Itu akan datang dengan 2GB RAM, 16 GB penyimpanan internal, dan paket dalam 2, 420mAh baterai.

Dalam hal kamera, Mirror 5s akan menampilkan Kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Perangkat akan menawarkan dukungan dual-SIM dan dilengkapi dengan Android 5.1 Lollipop out-of-the-box. Sementara Oppo Taiwan mengatakan bahwa handset akan datang segera, desas-desus sebelumnya telah menyarankan bahwa hal itu akan meluncurkan dalam minggu kedua bulan Juli.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel