Inilah Fiture Terbaru Setelah Update BBM

Beberapa waktu lalu, update untuk BBM digulirkan untuk BlackBerry, Android dan iOS. Versi yang telah berjalan di zona Beta BlackBerry untuk sementara dan sekarang bergulir untuk semua orang. Ada beberapa fitur baru dapat ditemukan dalam ini update terbaru dari Chat pribadi pada kemampuan untuk kutipan pesan. Kita akan mengambil melihat lebih dekat pada fitur baru ini.

Seperti telah disebutkan fitur baru yang ditambahkan dalam update ini adalah Chat pribadi, ini adalah salah satu bagian dari bundel langganan yang juga mencakup Retract dan waktu pesan. Berlangganan sekarang disebut privasi dan kontrol. Jika Anda sebelumnya telah berlangganan berlangganan Retract dan waktu pesan, Anda akan secara otomatis ditingkatkan ke bundel baru.

Chat pribadi adalah chatting dua orang yang dimulai dengan seseorang dengan berlangganan, pihak lain tidak harus berlangganan. Apa chat pribadi memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu, memiliki percakapan pribadi. Percakapan akan dihapus setelah satu menit tidak ada komunikasi antara kedua pihak. Memulai obrolan pribadi, membuka jendela obrolan normal dengan orang yang Anda ingin memiliki sebuah pribadi chatting dengan. Di atas Anda akan melihat ikon baru di BBM suara/Video ikon - ikon gelas - ketuk ikon itu.

Inilah Fiture Terbaru Setelah Update BBM

Permintaan untuk memulai obrolan pribadi akan dikirim kepada penerima, sehingga mereka harus menerima permintaan. Anda harus berada dalam BBM untuk memulai hal ini, jika Anda melakukan ini dari chat BBM di dalam Hub ia akan meminta Anda untuk membuka BBM.

Inilah Fiture Terbaru Setelah Update BBM

Jendela obrolan baru akan muncul, tidak akan menunjukkan rincian yang mengobrol, itu hanya akan memiliki ikon gelas dan Chat pribadi sepanjang bar bagian atas. Anda juga akan menemukan ikon tempat sampah yang ada secara manual menghapus percakapan. Selain perbedaan itu, Anda akan menemukan item yang biasa dalam obrolan BBM - ikon klip untuk melampirkan foto dll, ikon smiley untuk mengirimkan BBM stiker atau Smiley. Lagi ketika Anda sedang chatting, gelembung individu muncul tetapi tidak akan menunjukkan rincian yang dalam percakapan.

Inilah Fiture Terbaru Setelah Update BBM

Anda dapat meninggalkan jendela Chat pribadi jika Anda melakukannya, obrolan pribadi tampaknya mengambang, tepat di bawah bar bagian atas mana rincian BBM Anda sendiri adalah. Anda akan melihat dengan jelas karena hal itu menunjukkan ada sebagai pita hijau terang.

Inilah Fiture Terbaru Setelah Update BBM

Jika Anda gulir ke bawah daftar obrolan BBM biasa, pita hijau ini tetap di atas siap untuk Anda untuk menyadap dan kembali ke chatting pribadi. Jika Anda tidak kembali ke obrolan setelah 1 menit telah berlalu, percakapan akan dihapus dan roti panggang pemberitahuan akan menampilkan mengatakan ini.

Inilah Fiture Terbaru Setelah Update BBM

Waktunya dan ditarik kembali pesan sekarang termasuk foto. Anda sekarang juga dapat mengedit pesan yang dikirim. Untuk mengedit pesan, ketuk dan tahan dan kemudian tekan Edit pesan. Pesan tersebut kemudian dapat ditarik kembali dan akan tersedia dalam teks yang diajukan untuk mengedit. Setelah Anda selesai mengedit, hanya mengirim pesan lagi. Tidak terdapat perubahan dengan cara mengirimkan pesan Timed atau pesan menarik.

Fitur baru yang lain adalah kemampuan untuk kutipan pesan. Ini berguna, mungkin lebih dalam kelompok-kelompok di mana ada banyak percakapan dapat terjadi. Jika Anda atau seseorang yang melewatkan sesuatu dan mungkin bertanya pertanyaan yang telah dijawab, itu dapat disalin dan dikutip. Fitur ini terpisah untuk berlangganan privasi dan kontrol. Menggunakan kutipan pesan tidak mengharuskan Anda untuk memiliki kepelangganan.

Bagi mereka yang menggunakan BBM stiker, sekarang Anda akan senang mengetahui bahwa Anda sekarang dapat mengatur ulang stiker koleksi Anda. Ini telah menjadi sesuatu yang kita inginkan waktu yang lama, dan kami sangat senang untuk melihat pilihan sekarang di sini.

Ingat privasi dan fitur kontrol adalah bagian dari langganan, ini biaya $ 0,99/bulan atau sekitar 12ribu rupiah.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel