BlackBerry OS 10.3.3 Kemungkinan Akan Segera Rilis

Meskipun OS 10.3.3 telah muncul pada server  BlackBerry sejak akhir Desember, kami sekarang akan satu langkah lebih dekat untuk melihat rilis resmi BlackBerry OS 10.3.3,yang diharapkan dapat menggunakan sebelum akhir Maret tahun ini.

BlackBerry OS 10.3.3 Kemungkinan Akan Segera Rilis
Seperti yang terlihat di situs PTCRB, BlackBerry OS 10.3.3.441, Radio 10.3.3.442, versi rilis perangkat lunak: 10.3.3.293 sekarang telah disertifikasi untuk BlackBerry Q5 dan itu hanya soal waktu sebelum itu akan menyaring ke perangkat lain di BlackBerry 10 lainnya.

BlackBerry OS 10.3.3 tidak diharapkan untuk membawa perubahan besar di sisi konsumen, tetapi itu telah dikonfirmasi oleh BlackBerry CEO John Chen yang akan berisi sertifikasi NIAP, berarti akan telah lulus tes keamanan pemerintah, memungkinkan BlackBerry untuk lebih lanjut dukungan pemerintah dan diatur Pelanggan yang menggunakan perangkat BlackBerry 10 dan menuntut tingkat keamanan tertinggi.

Yang kita harapkan semoga saja dengan adanya OS 10.3.3 ini perangkat BB 10 lebih baik dan banyak perubahan dalam segi aplikasi atau pun Game dan yang paling penting bisa menjalankan game Clash Of Clans.hehehe
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel