Inilah 7 Hacker Wanita paling Ditakuti, Dengan Wajah Cantik Dan Sexy

Dunia hacking atau peretasan tidak hanya jadi milik kaum laki-laki saja. Banyak sekali perempuan yg nyatanya terjun di 'sisi' gelap dunia maya tersebut.

Menariknya, sekian banyak hacker perempuan ini mempunyai paras yg sangat cantik & badan seksi sama seperti model. Seprti paket kumplit, kecantikan mereka jadi pelengkap kecerdasan dalam membobol pc yg cuma dipunyai segelintir orang. Berikut hacker-hacker seksi dan cantik tersebut.

1. Anna Chapmane

Inilah 7 Hacker Wanita paling Ditakuti, Dengan Wajah Cantik Dan Sexy

Gadis China berparas ayu ini termasuk juga salah satu hacker yg paling ditakuti. Ia terdaftar juga sebagai satu orang hacker penghasilan yg bersedia untuk membantu 'pelanggan' membobol software computer dgn anggaran tertentu.

Buat sekali permintaan hacking, Ying tidak ragu menarik pendapatan mulai dari 1-10 jutan rupiah. Akhirnya, tiap bln Ying dikatakan dapat mengantongi uang hasil hacking sampai puluhan juta.

Uniknya, di luar kegiatan hacker-nya, Ying bekerja sbg satu orang guru peretasan. Gadis yg miliki fanbase di dunia maya ini kerap mengajar dasar-dasar hacking, mulai sejak dari ganti alamat IP sampai menghapus kata sandi.

2. Kristina Svechinskaya

Inilah 7 Hacker Wanita paling Ditakuti, Dengan Wajah Cantik Dan Sexy

Anna Vasil'yevna Chapmanis yaitu seseorang hacker berkebangsaan Rusia. Beliau dibekuk di tempat tinggalnya di New York City dengan sembilan orang yang lain atas tuduhan bekerja yang merupakan mata-mata utk badan intelijen Rusia.

Chapman yg lahir tanggal 23 Pebruari 1982 serta-merta ternama sesudah diringkus FBI, terutama pasca poto & video seksinya menyebar luas di internet.

Bahkan, perempuan seksi itu menjadi sorotan dikala meminta Edward Snowden untuk menikahinya tanggal 3 Juli 2013 silam.

3. Ying Cracker

Inilah 7 Hacker Wanita paling Ditakuti, Dengan Wajah Cantik Dan Sexy

Untuk Ying Cracker yakni hacker yg memanfaatkan kemampuannya utk aspek baik, sehingga Kristina yaitu sebaliknya. Gadis yg pernah jadi mahasiswi Kampus New York ini dibekuk akibat lakukan serangan cyber ke sekian banyak bank ternama di Inggris & Amerika.

Kristina jalankan perbuatan hacking ini bersenjatakan virus Trojan 'Zeus'. Melalui aksinya, Kristina sukses meraih uang hingga 500 jutaan.

Bahkan, kelompok hacker Kristina yg beranggotakan 9 orang diduga sukses menggelapkan uang nasabah sampai USD 3 juta. Lumayan menakutkan buat hacker yang tidak jarang dinamakan yg paling seksi ini.

4. Joanna Rutkowska

Inilah 7 Hacker Wanita paling Ditakuti, Dengan Wajah Cantik Dan Sexy

Gadis Polandia ini bisa jadi jauh dari kesan hacker tetapi janganlah salah, Joanna merupakan hacker spesialis pengembangan software antihacker. Tidak salah jika tidak sedikit hacker yg menyebutnya penghianat.

Joanna pula mempunyai satu buah perusahaan keamaan internet bernama Invisible Things Lab yg berlokasi di Warsawa. Namanya sendiri melambung sesudah muncul dikonverensi hacker Black Hat di Las Vegas th 2006 dulu.

Hacker manis ini juga pernah bekrja sama dengan Microsoft buat mengembangkan system keamanan system operasi Windows Vista. Suatu pencapaian hebat utk seseorang hacker perempuan di periode itu.

5. Xiao Tian 

Inilah 7 Hacker Wanita paling Ditakuti, Dengan Wajah Cantik Dan Sexy

Xiao Tian yaitu seseorang gadis jejaka berusia 20an thn. Dari wajah cantiknya, tidak ada yg menyangka jika Xiao Tian merupakan ketua hacker perempuan China, Cn Girl Security Team, yg beranggotakan 2000 hakcer lebih.

Gadis ini tidak jarang menampilkan foto-foto xiao tian bersama beraneka ragam baju modis nan seksi. Itulah argumen tidak sedikit yg menyebutkan Xiao Tian yang merupakan hacker yg paling modern.

Terlepas dari faktor itu, maksud Xiao Tian membangun kelompok hacker lumayan mulia. Dirinya merasa dunia hacker terlampaui di dominasi oleh kaum laki-laki, padaha ltidak sedikit gadis seperti ia yg menggandrungi aksi-aksi peretasan.

6. Adeanna Cooke

Inilah 7 Hacker Wanita paling Ditakuti, Dengan Wajah Cantik Dan Sexy

Siapa sangka mantan model majalah dewasa PlayBoy jadi salah satu hacker paling disegani & ditakuti di dunia? Dirinya lah Adeanna Cooke.

Bukti paling sahihnya, ialah diwaktu seseorang temannya memutuskan utk memposting foto-foto bugil Adeanna tidak dengan sepengetahuannya. Parahnya, dirinya menyebarluaskan foto-foto itu utk memperoleh uang dari perbuatannya itu.

Tak tinggal diam, Adeanna memutuskan untuk melakukan peretas situs-situs yg mendapati photo bugilnya. tidak cuma membawa poto yg jadi miliknya, Adeanna pun menciptakan situs-situnya down. Pembalasan yg setimpal bukan?

Hebatnya, tak berakhir di situ, Adeanna nyatanya pun menopang gadis lain yg mengalami kasus yg sama dengannya. Termasuk Juga mereka yg mau ke luar dari dunia pornografi.

Berkat tindakan heroiknya itu, Adeanna kerap dinamakan peri hacker hactivist (aktivis hacker).

7. SexyCyborg

Inilah 7 Hacker Wanita paling Ditakuti, Dengan Wajah Cantik Dan Sexy

Hacker perempuan tidak cuma berkutat di dunia software pc saja, melainkan pun dunia hardware (piranti keras). & sampel tuturnya yakni satu orang hacker China bersama nama samaran 'SexyCyborg'.

Di bln Agustus 2015 dulu, si SexyCyborg memposting suatu panduan pengerjaan sepatu high-heels yg sanggup dimanfaatkan utk melaksanakan peretasan. Postingan tips itu di upload di Reddit.

Sepatu yg dirinya sebut 'Wu Ying' tersebut memang lah di desain utk dipakai oleh hacker-hacker seksi. namun jangan sampai buru-buru terpikat, sebab fasilitas tersebut amat berbahaya.

Si SexyCyborg sudah meletakkan flash disk berisi virus sampai suatu router yg mampu digunakan utk membobol system melalui jaringan Wi-Fi.

Inilah 7 Hacker Wanita paling Ditakuti, Dengan Wajah Cantik Dan Sexy, menurut kalian gimana nih? apa benar-benar cantik dan sexy.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel