LG Resmi Umumkan LG V10 Dengan Layar Sekunder Dan Duo Kamera Depan

LG secara resmi mengumumkan V10 high-end smartphone dengan layar sekunder dan duo kamera menghadap ke depan. Phablet unggulan terbaru produsen Korea akan meluncur di Korea bulan ini di lima skema warna yang berbeda - ruang hitam, Luxe putih, Modern krem, biru laut dan Opal biru.

Sama seperti kebocoran yang disarankan, fitur mendefinisikan dari LG V10 adalah sebuah layar sekunder yang terletak di atas handset 5.7" QHD unit.2.1" tambahan layar memiliki resolusi 1040 x 160 piksel dan dapat menampilkan cara pintas aplikasi dan informasi lainnya yang relevan di selalu pada modus.

LG Resmi Umumkan LG V10 Dengan Layar Sekunder Dan Duo Kamera

Selain ints agak unik menampilkan setup, LG V10 paket duo 5MP kamera menghadap ke depan. Salah satu unit memiliki lensa sudut standar,sementara yang lain on menawarkan berbagai sudut solusi untuk mudah grup selfies.

LG Resmi Umumkan LG V10 Dengan Layar Sekunder Dan Duo Kamera
Fitur LG V10 tubuh dengan bingkai stainless steel 316L dan tampilan yang ditutupi oleh dual-layer 4. Gorilla kaca penutup belakang removable perangkat ini terbuat dari bahan seperti silikon dijuluki Dura kulit.

LG Resmi Umumkan LG V10 Dengan Layar Sekunder Dan Duo Kamera

Spesifikasi LG V10 dengan Qualcomm Snapdragon 808 SoC, 4GBRAM dan 64GB memori diperluas melalui slot kartu microSD. Sensor sidik jari yang tertanam dalam tombol power, Hi-Fi DAC, konektivitas penuh suite, dan 3,000mAh baterai yang dapat di lepas. berjalan dengan OS Android 5.1.1 Lollipop.

LG Resmi Umumkan LG V10 Dengan Layar Sekunder Dan Duo Kamera

Kamera utama dari smartphone adalah unit 16MP sama dengan f/1.8 lensa dan laser autofocus ditemukan di LG G4. Kali ini, LG telah membawa kontrol manual bahkan untuk smartphone dan camcorder. Pengguna bahkan dapat mengatur volume suara mereka merekam klip.

Langkah-langkah fisik dari LG V10 adalah 159.6 x 79,3 x 8,6 mm. Berat tips skala 192 gram.

LG V10 juga akan meluncurkan di Amerika Serikat, Cina, serta pasar lain di Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Peluncuran spesifik rincian tentang masing-masing pasar akan diumumkan dalam waktu dekat.Source


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel