Huawei Nexus 6P Menggunakan Bahan Logam

Setahun setelah Nexus 6 Google memperkenalkan generasi phablet-bertemu Nexus 6P. Meskipun nama ini memiliki layar 5.7"dan tidak dibuat oleh Motorola saat ini tetapi oleh Huawei. Ini adalah pertama Nexus fitur unibody logam, yang merupakan tebal hanya 7.3mm  (hampir 3mm tipis dibandingkan dengan model sebelumnya).

Google dan Huawei diposisikan Nexus baru terhadap phablets unggulan dengan 5.7" layar kecil. Hal ini masih AMOLED dengan resolusi QHD (1.440 x 2, 560px), menghadap ke depan pembicara juga dibawa ke desain baru. Seluruh hal ukuran 159.4 x mm x 7.377.8, hanya anak laki-laki lebih tinggi daripada sebuah iPhone 6 Plus meskipun dua pembicara tamu.

Huawei Nexus 6P Menggunakan Bahan Logam
Kamera adalah dirapikan serta dengan sensor baru 12.3MP , yang menawarkan besar 1.55µm piksel dan aperture F 2.0 relatif lebar.Hal ini selain dual LED flash untuk menjanjikan kinerja cahaya rendah. Ini catatan 2160p, secara alami. Kamera selfie adalah tidak bungkuk baik sensor 8MP dengan 1.4µm piksel dan F/2.4 aperture.

Huawei Nexus 6P Menggunakan Bahan Logam

Menyoroti Marshmallow 6.0 kedua Android – yang debut dengan Nexus 6P- dan phablet itu sendiri adalah asli  yang mendukung fingerprint reader. Pembaca ini di bagian belakang bukan posisi depan disukai Apple.

Fitur Marshmallow lain adalah dosisnya, yang menjanjikan peningkatan baterai dengan penggunaan daya siaga yang rendah. 6 P tambahan membantu yang menyebabkan dengan baterai lebih besar-3, 450mAh, lebih besar dari baterai Nexus 6 dan Note5. Pengisian nirkabel tidak tersedia saat ini tersedia sebagai sebelum(Terima kasih kepada teknologi baru Qualcomm, yang bekerja dengan logam tubuh).-->

Kabel pengisian ditangani oleh USB tipe-C, reversibel standar baru yang juga memiliki asli cepat pengisian-10 menit pengisian untuk 7jam penggunaan.

Nexus 6P adalah powered by Snapdragon 810 chipset (refresh v2.1 pendingin berjalan). Itu harus memberikan permainan pada layar QHD dorongan dibandingkan 805 Snapdragon dalam tahun lalu Nexus 6. Chipset dipasangkan dengan 3GB RAM (sama seperti tahun lalu).

Untuk penyimpanan Anda mendapatkan opsi baru-128GB jika Anda benar-benar membutuhkan banyak hal secara offline. Untuk anggaran lebih kecil ada 32GB dan 64GB pilihan (tidak ada ekspansi memori, seperti yang diharapkan).

Unibody logam datang dalam warna polos aluminium, grafit, Frostdan emas (Namun, emas eksklusif ke Jepang untuk sekarang).

Nexus 6P 32 GB akan dikenakan biaya $500 dan akan tersedia dibeberapa negara, mulai hari ini (orang lain akan harus menunggu sedikit). Untuk 64GB model mengharapkan untuk membayar $550 dan 128GB $650. Di Inggris dan Eropa harga tersebut adalah £450 / £500 / £580 dan €650 / €700 / €800.Source

Dan untuk indonesia masih belum ada informasi lebih lanjutnya. kita tunggu berita selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel