Sony Xperia P2 Menjanjikan Ponsel Compact Dengan Kamera Besar

Suatu mobile phone terupdate dari Sony bernama Xperia P2 baru-baru ini keberadaannya muncul di internet. Yang menariknya, telepon selular ini dapat hadir utk segmen high end & dapat menemani keberadaan telpon pintar Sony Xperia Z4 yg baru saja dikenalkan oleh perusahaan asal Jepang tersebut. Handphone tersebut serta turut memiliki feature lain seperti baterai berkapasitas raksasa & camera berteknologi mutahir.

Sony Xperia P2 Menjanjikan Ponsel Compact Dengan Kamera Besar

Dalam bocoran yg dikutip dari GSM Ajang, telephone seluler ini akan menawari feature camera yang merupakan daya tarik utamanya. Telephone Seluler ini di lengkapi dgn camera 12MP bersama pemeriksaan berukuran 1/2.3″ & di lengkapi dengan teknologi OIS Sony G OSS. Seterusnya, camera tersebut memakai lensa wide angle 25mm & aperture f/2.nol plus di lengkapi dgn dual LED flash. Camera itupun memiliki ISO range dari 64 sampai 25.600. Tidak lupa, camera tersebut pun memberi dukungan gambar RAW 12bit. Sementara itu di sektor depan, terdapat camera sekunder 5.1MP yg bisa merekam video full HD.

Sony Xperia P2 Menjanjikan Ponsel Compact Dengan Kamera Besar

Ponsel Pintar ini pula di lengkapi bersama baterai berkapasitas raksasa 4.240 MAh. Dgn demikian, poto yg sanggup dihasilkan pula mampu lebih tidak sedikit. Apalagi daya tarik yang lain dari telephone seluler ini yakni ukurannya yg pass tidak tebal. Sektor belakang handphone ini berbentuk melengkung. Ukuran hp ini juga pass slim, berkisar dari 8,9 mm sampai sektor yg paling tebal se besar 10,9 mm.

Sony Xperia P2 Menjanjikan Ponsel Compact Dengan Kamera Besar

Buat spesifikasinya yang lain, mobile phone ini hadir dgn monitor berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD. Pihak Sony dikabarkan memakai procesor Snapdragon 810 berkecepatan 1,9GHz terhadap telephone seluler ini. Chip procesor itu dibarengi oleh RAM segede 3GB & memory internal berkapasitas 32GB. Di Sayangkan, tidak ada kabar tentang kapan mobile phone ini dapat dengan cara resmi dikenalkan oleh Sony.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel