Inilah Foto Resmi OPPO R7

Kehadiran Oppo R7 benar-benar telah konstan dalam rumor, terutama beberapa hari terakhir. Banyak pengguna sangat antusias dengan prospek tepi-ke-tepi, layar melengkung, tetapi beberapa informasi resmi baru akan meninggalkan banyak dari mereka kecewa.

Tampaknya Oppo telah memutuskan untuk menghentikan kegilaan rumor sekitar R7 mendatang dan telah mengirimkan beberapa informasi resmi tentang perangkat, yang debunks sebagian besar rumor dan spekulasi sebelumnya. Dilihat dari satu set resmi membuat perangkat, kita dapat mengatakan, bahwa tampilan tidak apa yang kami harapkan. Rupanya, R7 tidak akan datang dengan melengkung, layar edge-to-edge, seperti paten Oppo baru-baru ini dan banyak dugaan video dan foto telah menyarankan. Jangan kecewa meskipun - telepon bezelless mungkin masih dalam pembuatan, hanya dengan nama yang berbeda.


Either way, Oppo R7 akan memiliki tampilan agak tradisional, lengkap dengan beberapa bezels. Kaca overlay tidak memiliki efek 2.5D, tetapi tidak ada tepi yang sebenarnya bisa dilihat. Sebenarnya, kita memiliki setidaknya satu kebocoran yang dekat dengan hal yang sebenarnya. The Oppo R7, mungkin bukan layar ponsel melengkung yang paling sedang menunggu, tetapi masih memiliki kelebihan.

Inilah Foto Resmi OPPO R7

Perangkat ini terlihat cukup tipis, bahkan mungkin yang lain pemegang rekor dan indahnya dengan bingkai logam dan apa yang tampaknya menjadi sebuah gelas kembali. Hal ini juga diperhatikan bahwa kamera tidak menonjol, yang tidak terjadi dengan sebagian besar handset sama ramping. Ini, namun mungkin menunjukkan bahwa kamera tidak cukup mampu seperti orang-orang di Galaxy S6 atau Satu M9, tetapi, kita tidak bisa benar-benar tahu pasti, sebelum Oppo memberikan kita beberapa wawasan lebih.

Inilah Foto Resmi OPPO R7

Bahan promosi juga membuat hal lain yang jelas - R7 mendatang akan menampilkan VOOC sendiri cepat berubah teknologi perusahaan. Ini lebih dari yang diharapkan, melihat bagaimana Oppo telah benar-benar meninggalkan kompetisi dalam debu di departemen ini, seperti ditegaskan oleh kami pengisian Cepat mendalam ulasan.

Sejauh spesifikasi pada R7 pergi, kita masih hanya rumor untuk naik, yang, mengingat situasi saat ini, kita lebih banyak cenderung untuk mempertanyakan juga.

Di masa lalu telah mengatakan bahwa R7 harus MediaTek MT6795 SoC dengan octa-core CPU, serta kamera belakang 20.7 MP. Dukungan 4G LTE.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel