Tiga Foto Ponsel Blackberry Baru Bocor

Blackberry telah pasti telah melalui beberapa masa sulit akhir-akhir ini. Perusahaan legendaris belum cukup berhasil tetap relevan dan yang tersisa menargetkan cukup sempit, niche pasar konsumen. Smartphone terbaru perusahaan, BlackBerry Leap, yang keluar pada MWC 2015 tidak benar-benar mengelola untuk mengesankan ,, tapi mungkin masih ada beberapa harapan untuk perusahaan Kanada untuk menghidupkan kembali setidaknya sebagian dari kejayaan.

Seperti beberapa dari Anda pasti ingat, pada yang sama Barcelona tempat bulan lalu, Blackberry memberi kami menggoda cepat dengan membawa di atas panggung apa yang jelas tampak seperti slider dengan layar bermata dua. Sebuah set baru gambar bocor tampaknya untuk menampilkan telepon yang sama, serta dua perangkat BlackBerry, sehingga penggemar memiliki banyak untuk melihat ke depan untuk.

Tiga Foto Ponsel Blackberry Baru Bocor

Pertama, adalah perangkat melengkung tersebut. Hal ini dijuluki BlackBerry Slider atau BlackBerry Venice dan bersiap-siap untuk menjadi korban andalannya benar. Ini harus memiliki layar 5.1-inch, dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Saat ini, kami tidak bisa mengatakan di layar sebenarnya melengkung, seperti yang ada di Galaxy S6 tepi, atau efek dicapai dengan beberapa pekerjaan optik cerdas, seperti dengan oppo R7, tapi itu benar-benar di samping titik. Smartphone terlihat cukup bagus dan perubahan yang sangat menyenangkan dari kecepatan untuk BlackBerry. Its lembar spesifikasi juga harus mencakup CPU octa-core, kamera utama 16MP, 5MP menghadap ke depan penembak dan 3.650 mAh baterai, sehingga sudah pasti studding ke wilayah unggulan.

Ada dua perangkat baru lainnya yang ditampilkan dalam foto bocor. Satu dikatakan penerus langsung dengan arus BlackBerry Paspor. Sejauh yang kami tahu, itu akan menanggung nama Oslo dan berbagi banyak lembar spesifikasi saudaranya itu, seperti yang sama 1440 x 1440 piksel, chipset Snapdragon 800, kamera 13MP dengan OIS dan 3450 mAh baterai. Perangkat ini juga terlihat menjadi cukup mirip pada sisi fisik, dengan keyboard QWERTY fisik yang luas yang sama.

Tiga Foto Ponsel Blackberry Baru Bocor

Terakhir, namun tidak sedikit, kita memiliki perangkat, diduga bantalan nomor model P'9984, yang hanya bisa berarti satu hal - handset Porsche Design baru. Hal ini juga terlihat dimodelkan setelah BlackBerry Paspor, tapi beruang itu desain khusus dan warna-pallet.

Tiga Foto Ponsel Blackberry Baru Bocor

Tak satu pun dari perangkat telah dibahas di panjang oleh BlackBerry, sehingga kita bisa tidak punya info tentang ketersediaan atau harga.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel