Samsung Galaxy A8 Datang dengan Sensor Kamera 16MP Terbaru

Samsung Galaxy A8 benar-benar telah memukul keras desas-desus pabrik. Jumlah informasi yang kami telah terkumpul tentang handset masih tanpa pemberitahuan dari pihak samsung hampir konyol dan termasuk gambar hidup, sertifikasi dengan spesifikasi dan bahkan hands-on video. Akibatnya, kita telah belajar bahwa phablet logam 5.7-inci yang baru akan hanya 5,9 mm tebal, Samsung membuat smartphone tertipis.

 Samsung Galaxy A8 Datang dengan Sensor Kamera 16MP Terbaru
 
Namun, spesifikasi Galaxy A8 berjanji akan menggunakan kamera 16MP, yang merupakan sedikit dari masalah seperti 16MP Sony IMX240 dan Samsung ISOCELL sensor, yang digunakan di tepi galaksi S6 dan S6 terlalu tebal untuk muat di dalam ruang kecil. Jelas, beberapa modifikasi telah dibuat dan hari ini, informasi baru telah ada titik terang apa yang telah raksasa Korea lakukan untuk mencukur beberapa milimeter.

 Samsung Galaxy A8 Datang dengan Sensor Kamera 16MP Terbaru

Sumber industri mengklaim bahwa Galaxy A8 akan menggunakan sensor ISOCELL, tapi yang sedikit diperlemah. Modul baru, nomor model LSI3P3, memiliki ukuran berkurang pixel 1,0 µm. Hal ini membuat seluruh 23% lebih tipis dari unit Sony tersebut untuk ketebalan hanya 5 mm - tepat untuk muat di dalam Galaxy A8. Modifikasi ini untuk mengambil korban pada kualitas kamera, tapi kita tidak benar-benar bisa yakin persis bagaimana merusak pengurangan sensor telah sampai kita untuk menguji smartphone baru.

 Samsung Galaxy A8 Datang dengan Sensor Kamera 16MP Terbaru

Menilai oleh desas-desus bahwa mengintensifkan dari hari ke hari, kita hanya dapat mengharapkan untuk melihat pengumuman resmi dari Galaxy A8 segera.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel