Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua

Xperia M4 Aqua adalah Sony mengambil mid-ranger apa yang akan terlihat seperti. Dan untuk pertama kalinya dalam sementara itu punya kita bersemangat. Ia memiliki semua spesifikasi yang tepat ditambah dengan profil tipis dan tampilan premium.
 
Untuk tambahan fleksibilitas Xperia M4 Aqua ini juga tersedia sebagai telepon Dual SIM dengan nama Sony Xperia M4 Aqua Dual. Itu sedikit lebih rumit daripada yang kedua perangkat memiliki versi mereka. Ini adalah sebagian besar sama, LTE Konektivitas, yang kurang pada salah satu model Xperia M4 Aqua Dual (E2312). Sisanya semua dengan LTE, tetapi dengan berbagai band dukungan tergantung pada kawasan tersebut.
 
Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua

Band begitu banyak dan begitu banyak pasar - selalu sulit untuk melacak model yang berbeda, tetapi inti terpenting spesifikasi sama.
 
Fitur Utama Sony Xperia M4 Aqua
Opsional dukungan Dual SIM (Xperia M4 Aqua Dual)
5.0" 16M warna 720 x 1280 IPS LCD layar sentuh kapasitif dengan Triluminos teknologi
Android OS v5.0 Lollipop
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53; Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Andreno 405, 2GB RAM
13MP kamera dengan 1080p@30fps video; Menghadap depan kamera 5MP dengan video 720p
8GB built-in Penyimpanan dan slot kartu microSD
LTE Cat.4 (150Mbps); Dual-band Wi-Fi a/b/g/n; Penerima GPS GLONASS, Bluetooth v4.1, radio FM dengan RDS
Aktif kebisingan pembatalan dengan mic berdedikasi
2, 400mAh baterai non-removable
IP68 bersertifikat - debu dan air bukti hingga 1,5 meter dan 30 menit

Kelemahan utama
8GB built-in Penyimpanan tidak mencukupi, lebih baik memilih untuk model 16GB
Baterai non-removable

Tentu saja, setelah Anda menggali lebih dalam, banyak karakter sejati mid-range telepon mulai untuk menunjukkan. Ini berjalan pada MSM8939 Qualcomm Snapdragon 615 SoC, yang merupakan pilihan yang sangat baik. Kamera 13MP kekurangan 2160p perekaman video. Telepon juga hanya datang dengan 8GB ruang internal, yang akan pasti mengisi-up cepat. Untungnya, ada slot kartu microSD, tetapi banyak aplikasi yang saat ini masih lebih suka on-board penyimpanan.

Xperia M4 Aqua benar-benar tidak memiliki kelemahan utama, tetapi itu adalah subjek kasus serius persaingan saudara kandung dalam menghadapi Xperia Z3 Compact. Anda dapat memilih faktor bentuk yang lebih kecil Sony unggulan saat ini untuk hanya sedikit lebih dari M4 Aqua dan datang pengepakan beberapa kekuatan pemrosesan serius.

Desain-bijaksana, telepon beruang banyak elemen signature Sony dan pasti menarik inspirasi dari Xperia Z3. Tapi sementara premium terlihat di sana, beberapa kompromi telah dibuat dengan bahan-bahan, mungkin untuk menjaga biaya turun.

Tapi menghibur seperti M4 Aqua memiliki kelebihan. Tampaknya baik dan berkinerja baik, pertanyaan sebenarnya adalah apakah ini cukup untuk membuatnya pilihan yang layak. Stick sekitar untuk sisa review, seperti kami bermaksud untuk mencari tahu.

Kami ingin menjelaskan semuanya secara detail, tetapi jika tidak membaca melalui review penuh halaman 10 hal Anda, kami review video di bawah ini harus mendapatkan Anda melalui poin yang paling penting tentang Sony Xperia M4 Aqua di bawah 4 menit.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel