Microsoft Merubah Nama Windows Phone Menjadi Windows 10 Mobile

Microsoft hari ini mengumumkan bahwa akan menawarkan tujuh berbeda SKU dari Windows 10. Salah satu yang kita prihatin dengan penggantian untuk Windows Phone, yang akan dipanggil Windows 10 Mobile. Yang membawa kembali nama Windows Mobile yang digunakan oleh Microsoft untuk mobile OS yang sebelum Windows Phone 7 diluncurkan pada November 2010.


Windows 10 Mobile akan mendukung ponsel dan tablet baru sampai dengan ukuran layar 8-inci . OS juga akan menyertakan fitur kontinum, yang memungkinkan pengguna untuk menambah layar yang lebih besar, mouse dan keyboard telepon mereka dan mengubahnya menjadi sebuah PC. Juga akan ada edisi perusahaan dari Windows Mobile 10, yang akan memberikan bisnis kesempatan untuk lisensi OS untuk smartphone dan tablet kecil. Ini juga mencakup keamanan terbaru dan fitur-fitur inovatif.

"Windows 10 Mobile dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik pada perangkat yang lebih kecil, mobile, sentuhan-sentris seperti smartphone dan tablet kecil. Hotel ini memiliki yang sama, baru universal Windows apps yang termasuk dalam Windows 10 Home, serta sentuhan-dioptimalkan versi baru dari kantor. Windows 10 Mobile menawarkan kemampuan produktivitas, keamanan dan manajemen yang besar bagi pelanggan yang menggunakan perangkat pribadi mereka di tempat kerja. Selain itu, Windows 10 Mobile akan memungkinkan beberapa perangkat baru untuk mengambil keuntungan dari kontinum untuk telepon, sehingga orang dapat menggunakan telepon mereka seperti sebuah PC ketika terhubung ke layar yang lebih besar." -Microsoft

Microsoft mengatakan bahwa Windows 10 akan dirilis musim panas ini, meskipun kami tidak mengharapkan untuk melihat 10 Windows Mobile tiba sampai musim gugur.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel