Bocoran Meizu MX5 menjadikan Tampilkan bezelless

Meizu MX5 akan resmi pada acara khusus pada tanggal 30 Juni, menurut beberapa desas-desus dari minggu lalu. Itu akan mendapatkan konstruksi logam, tidak seperti semua pendahulunya, dan itu juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang tertanam dalam tombol rumah.

Kemudian lagi, mungkin yang paling diantisipasi detail tentang smartphone ini adalah apa yang akan terlihat seperti, sejak sejauh kita tidak melihatnya dalam kebocoran apapun. Well, hari ini beberapa menjadikan telah muncul di Cina mengklaim untuk secara akurat menggambarkan Meizu di depan unggulan menawarkan.

Bocoran Meizu MX5 menjadikan Tampilkan bezelless

Seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, MX5 akan belum handset lainnya untuk mempekerjakan beberapa jenis 'bezelless' Tek untuk layar. Display panel memiliki hampir tidak ada bezels lateral, dan ini adalah sesuatu yang menjadi tren di Cina.

MX5 akan di Pilih perusahaan dalam hal ini - dengan ZTE Nubia Z9, Oppo R7 Plus dan mungkin juga Vivo X5Pro.

Mumblings masa lalu disebutkan bahwa Meizu MX5 akan didukung oleh MediaTek's MT6795 SoC, yang menawarkan octa-core CPU yang dapat Clock di hingga 2.2 GHz.

Berkaitan dengan menjadikan ini, Anda tidak boleh lupa bahwa mereka masih unconfirmed (bahkan oleh kebocoran lain), sehingga sangat mungkin bahwa mereka tidak bahkan sudah menunjukkan kita Meizu berikutnya perangkat. Ketika kita lebih dekat ke tanggal pembukaan, hal-hal pasti akan lebih jelas.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel