WhatsApp Segera Rilis Dark Mode di Android dan iOS

Berdasarkan informasi dari orang yang bertanggung jawab test Dark Mode di WhatsApp, fitur ini siap dirilis untuk Android versi beta.

Jika Anda ingin tahu tentang mode tampilan gelap pada WhatsApp untuk Android, ada yang tersembunyi cara yang Anda dapat mencoba untuk mengaksesnya. Metode ini hanya dapat berusaha jika Anda sudah menggunakan ponsel dengan Android 10 dan menggunakan modus gelap untuk seluruh sistem telepon.


Pastikan Anda sudah menjadi anggota dari program uji beta kami WhatsApp. Cobalah untuk mengirim link YouTube ke salah satu kontak Anda. Terbuka dan keyboard QWERTY tetapi thumbnail video untuk mengaktifkan fitur tersebut picture-in-picture.

Jika beruntung, Anda dapat melihat bagaimana mode tampilan gelap di WhatsApp. Tapi harus diingat bahwa shortcut ini tidak selalu berhasil.

Adapun pengguna iOS diharapkan untuk mencicipi modus fitur gelap pertama. Gelap Modus Saat iOS versi sudah siap diluncurkan tetapi masih memiliki banyak kekurangan dan masih menunggu perbaikan WhatsApp.

pengguna WhatsApp iOS dapat melihat sekilas bagaimana gelap mode tampilan pada perangkat. Cara ini mudah, cukup kirimkan file dari Camera Roll Anda, seperti foto, untuk teman-teman melalui WhatsApp dan Anda akan melihat mode fitur gelap.

Berdasarkan laporan sebelumnya, WhatsApp akan mempersiapkan dua variasi gelap yang mengikuti mode Aksesibilitas Settungs di pengguna iPhone. Selain itu, pengguna WhatsApp iOS juga akan mendapatkan fitur Data Mode Low yang dapat menghemat penggunaan data, serta dukungan untuk Haptic Touch.

Hal ini tidak diketahui kapan modus fitur gelap akan hadir di WhatsApp untuk Android dan iOS. Tetapi jika melihat perkembangan ini, peluncuran akan diumumkan dalam waktu dekat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel