Spesifikasi, Harga Redmi 8 Dan 8a

Inilah Spesifikasi Harga Redmi 8 dan 8a - Xiaomi memperkenalkan dua ponsel baru di Indonesia, redmi redmi 8 dan 8A, melalui peluncuran di hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (2019/04/12). telepon duo identik antara satu sama lain, tetapi ada beberapa perbedaan. Misalnya, dari jumlah kamera belakang. Redmi 8 dilengkapi dengan dua kamera (12 MP + 2 MP) di belakang, setelah pemindai sidik jari dan modul LED Flash putaran berbentuk. 8A punggung redmi hanya dihiasi dengan kamera belakang (12 MP) dan lampu kilat LED tanpa pemindai sidik jari.

Inilah Spesifikasi Harga Redmi 8 dan 8a

Dengan desain, redmi redmi 8 dan 8A memiliki layar dengan diagonal 6,2 inci dan resolusi HD Plus, berikut kaca pelindung Gorilla Glass tampilan layar 5. Kedua mengadopsi ekor kuda (berlekuk) yang mengakomodasi kamera selfie 8 MP. Dari jeroan, kedua ponsel dilengkapi dengan chip Snapdragon 439 dipasangkan dengan berbagai pilihan RAM (hingga 4GB) dan memori internal (hingga 64 GB). Kapasitas penyimpanan dapat diperluas dengan micro SD (didedikasikan) hingga 512 GB. Dalam hal kekuasaan, kedua ponsel didukung dengan jumbo 5.000 mAh baterai yang didukung 18 watt dari pengisian cepat melalui port USB tipe C.

Untuk perangkat lunak, baik redmi 8 dan 8A redmi baik menjalankan sistem operasi Android 9.0 dengan balutan antarmuka terbaru Pie ala Xiaomi ini, MIUI 11. Soal harga, redmi 8 dibanderol dengan harga perkenalan (flash penjualan) USD 1,7 juta (3/32 GB) dan Rp 1,8 juta (4/64 GB). Sementara redmi 8A dijual dengan harga lebih murah, di $ 1,4 juta (2/32 GB). Di luar penjualan flash, harga kedua ponsel akan lebih mahal Rp 50.000. Redmi 8 tersedia di Lazada, Mi.com, dan Mi Toko terdekat. The redmi 8A akan tersedia secara eksklusif di Shopee, mi.com, dan Mi Store. Kedua ponsel ini dapat diperoleh mulai 12 Desember. Untuk melihat perbandingan yang lebih jelas, mempertimbangkan rinci spesifikasi dan harga redmi 8 8A redmi berikut dalam tabel berikut.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel