Cara Mudah Download Game LOKAPALA (OBT) Tanpa REGISTER & EMAIL

Ini lah Cara Instal Game LOKAPALA (OBT) Tanpa REGISTER & EMAIL  - Sejak Indonesia digegerkan dengan berita bahwa game buatan luar negeri tidak menguntungkan Negara sebagai nilai transaksi dalam permainannya, ada ide untuk bisa mengubah cerita ini.


Maka kali ini penggemar game MOBA juga harus senang dengan rilis Lokapala: Saga Six Realms, Game dari pengembang lokal yang dibuat MOBA!

MOBA bergenre (Multi-pemain Battle Arena) adalah salah satu genre yang sangat populer di Indonesia. Hal ini terlihat dari jumlah download game sebelumnya yang populer, seperti Mobile Legends: Bang Bang, dan Arena of Valor, jumlah itu telah mencapai lebih dari 100 juta download di Play Store.

peluang pasar yang besar yang membuat Anantarupa Studios, pengembang game dari Indonesia, untuk mempersiapkan amunisi "game perang" yang Lokapala, untuk dapat kembali pasar gamer wilayah Indonesia. Paling tidak, kehadiran Lokapala ini agak mengurangi beban negara akibat pembelian di-app gamer Indonesia untuk perusahaan luar.

Lokapala juga telah mengumumkan kerja sama mereka dengan World Games dan Melon Indonesia, yang kemudian akan berfungsi sebagai penerbit.

Sejak November 2019, Lokapala sudah dibuka pre-registrasi dan sampai sekarang, ada lebih dari 100.000 pemain harus pra-mendaftar untuk menyambut permainan anak-anak bangsa ini.

Untuk memenuhi antusiasme para fans lama menunggu, Anantarupa Studios menjanjikan hadiah menarik bagi mereka yang pra-mendaftar.

Kabarnya, Lokapala akan meluncurkan versi beta dari tahap pertama pada akhir Januari 2020. Versi ini bisa dimainkan baik secara online maupun offline, meskipun dengan kuota akses terbatas.

Meski masih dalam tahap open beta test (OBT), sumber-sumber resmi Lokapala telah menerbitkan beberapa informasi mengenai game-game ini.

Salah satunya adalah kisah yang mengelilingi narasi Lokapala.

Cara Instal Game Lokapala Tanpa Harus menunggu Email
1. Download File Di Akhir Artikel
2. Instal dulu Aplikasi Split APKs Installer (SAI)
3. Buka Aplikasi SAI yang sudah di instal
4. Pilih Install APKs

5. Cari File Apk Game Lokapala dan pilih laku Klik selection 


6. Jika ada popup perintah instal, kalian pilih instal, tunggu sampai ada notif seperti ini 


7. Setelah Selesai Jangan dulu Di buka Game Lokapalanya. ekstrak dulu file data yang sudah di download tadi
8. Lalu pindahkan folder com.AnantarupaStudios.Lokapala ke Android-data

Itulah cara mudah instal game Lokapala tanpa harus menunggu email. jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman kalian dan sosial media kalian terima kasih!


Link Dowload Game LokaPala

LokaPala Apk

Data

Split APKs Installer

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel