Mortal Kombat X

Free Download Mortal Kombat X - Game android terbaru dan saat ini banyak di download adalahMortal Kombat X. permainan ini memiliki genre fighting yang bisa anda mainkan bagi kalian yang suka dengan hal-hal yang berbau fighting. Game yang satu ini bisa menghilangkan penat kalian dengan pekerjaan yang menumpuk setiap harinya. Dengan game ini, anda bisa melampiaskan kebosanan kalian dengan melakukan fighting dengan beberapa musuh yang akan muncul disetiap sesi dari permainan kombat ini.

Free Download Mortal Kombat X

Daya tarik Mortal Kombat X
Selain itu, Mortal Kombat X memiliki banyak karakter legendary yang diciptakan untuk mendapatkan sedikit pengetahuan tentang beberapa karakter maupun tokoh dari luar melalui game ini. semua karakter legendaries dan juga terpopuler ada di game ini. Misal saja scorpion, johny cage, sonya, sub-zero dan masih banyak lainnya. Game ini akan menjadi game yang sangat populer yang mana di setiap karakter memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan juga kekuatan yang unik.

Permainan ini memang ditujukkan hanya untuk smartphone dengan sistem android yang mana bisa menambah daya tarik tersendiri bagi pemainnya. Tampilan yang disuguhkan juga sangat jelas dan bagus. Penciptaan dari game ini sungguh sangat berbeda dengan permainan yang memiliki jenis genre seperti ini. walaupun memang terbilang baru tetapi Mortal Kombat X bisa menarik perhatian para gamer untuk mencoba memainkan game ini. nah bagi kalian yang ingin mencobanya bisa download di playstore anda. selamat mencoba.

Link Download Mortal Kombat X

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel