Memilih Antivirus Yang Tepat

Computer atau laptop akan banyak bekerja. Oleh karena itu selalu dibutuhkan aplikasi atau software antivirus yang berkualitas untuk menjaga dan melindungi computer anda. Saat ini ada banyak sekali antivirus yang menawarkan proteksi yang sangat baik namun dari banyaknya pilihan, ada beberapa antivirus populer yang bisa menjadi pilihan terbaik anda. Antivirus terbaikyang bisa cepat tanggap mendeteksi adanya virus berbahaya akan sangat baik untuk dipasang di computer atau laptop.


Antivirus Avira
Antivirus yang cukup tangguh untuk melindungi computer anda dari berbagai macam serang virus adalah avira. Antivirus ini sudah sangat berpengalaman karena memang sudah ada sejak lama. Saat ini sudah ada avira dengan update terbaru dan cocok untuk dipasang dikomputer anda. Dengan menggunakan software ini maka anda tidak perlu merasa khawatir dengan adanya serangan virus yang membahayakan perangkat dan data yang ada di computer anda.

Selain avira, anda juga bisa menggunakan antivirus smadav. Antivirus terbaikini sudah mengeluarkan banyak versi dan anda bisa memilih versi terbaru. Memasang antivirus ini sangatlah mudah karena saat ini juga ada antivirus gratis yang bisa anda download. Memilih antivirus terbaik bisa juga bukan hanya satu saja. Anda bisa mengkombinasikan dua antivirus ini untuk proteksi terbaik. Smadav biasanya hanya untuk mendeteksi saja namun avira bisa untuk menghapus virus yang menjangkiti computer anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel