Review Aplikasi Messenger, Aplikasi Chatting Yang Mudah

Aplikasi chatting saat ini sangat banyak sekali. Ada bbm, line, whastapp, kakaotalk dan masih banyak lainnya. Setiap aplikasi tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Buat anda yang sedang mencari aplikasi chatting terbaik, cobalah aplikasi messenger. Aplikasi ini bisa anda download gratis di playstore. Bahkan di beberapa vendor smartphone, sudah menjadi aplikasi bawaan. Lalu apa kelebihan messenger dibandingkan aplikasi chatting lainnya.


Fitur Di Aplikasi Messenger
Ada banyak fitur yang bisa anda gunakan di aplikasi messenger ini. Untukmenambahkan kontak sangat mudah. Anda bisa menggunakan list teman di facebookatau menambahkan dari buku kontak telepon anda. Jadi anda tak perlu meminta pin atau id dari teman anda. Jika anda ingin ngobrol dengan banyak teman, anda bisa membuat obrolan grup. Bahkan anda bisa membuat grup daftar kontak yang paling sering anda chat. Tak hanya itu saja, anda bisa mengambil foto dan merekam video langsung dari aplikasi dan hanya satu kali ketuk langsung terkirim.

Dengan adanya fitur chat head, anda bisa tetap menjalankan aplikasi sambil membuka aplikasi lainnya. Buat anda yang tidak memiliki pulsa, bisa telepon gratis dan video callke berbagai negara dengan menggunakan jaringan wifi. Ada banyak stiker yang bisa anda gunakan. Selain itu masih banyak sekali kelebihan dari aplikasi messenger ini. saat ini di playstore sudah di download lebih dari 1 milyar pengguna.

Link Download Messenger Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel