Hitman Sniper

Download Game Hitman Sniper - Permainan yang berbau dengan finghting memang sedang digandrungi dan dicari untuk sekedar mencoba memainkanyya ataupun memang penasaran dengan apa yang ada pada permainan tersebut. biasanya yang lebih menyukai untuk memainkan permainan fighting ini adalah pria. Mereka menyukai hal-hal yang memacu adrenalin mereka secara tidak sadar. Pada pembahasan kali ini akan membahas tentang permainan yang sangat popular dengan pahlawan legendarisnya yaitu Hitman 47 dengan nama permainannya Hitman Sniper.


Hitman sniper ini dibangun dengan mengusung tema finghting dan juga penembakan yang dengan karakter legendaris Hitman 47. Pada film tersebut diceritakan bahwa Sniper yang satu ini sangat handal dalam menembak musuhnya dan tepat sasaran. Sehingga diciptakanlah permainan android yang berjudul Hitman Sniper dengan konsep permainan sama seperti filmnya. Permainan ini suda tersedia di android anda sehingga akan lebih mudah untuk mengaksesnya.

Pada permainan ini, pemain menembak secara langsung musuh atau dengan memanipulasi kematiannya dengan menggunakan area yang ada disekitar kejadian. Arena yang dibuat juga sangat unik yang bisa dipakai seolah-olah memang terjadi kecelakaan. Game biasa dan menjadi luar biasa ini ditujukan kepada pemain bagaimana mereka bisa menyelesaikan misi mereka dengan senjata yang ada dan bisa menambah koleksi senjata baru dengan mengelilingi dan membunuh musuh pada arena. Sayangnya Hitman sniper ini tidak gratis sehingga kalian harus membayarnya jika ingin membeli app ini.

Link Download 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel