Oceanhorn Sebagai Game Terpopuler Di Tahun 2017

Download Game Oceanhorn Apk Mod Terbaru - Pada tahun 2017 ini banyak sekali aplikasi game yang bisa di download pada appstore dan playstore di android kalian. Tidak hanya itu, banyak sekali perusahaan games yang memang sengaja dikembangkan dari games versi lama. salah satunya adalah Oceanhorn. Oceanhorn adalah aplikasi game yang bisa kalian download di appstore kalian secara grastis dan juga tidak memiliki kapasitas yang tinggi.

Oceanhorn Android Apk Mod

Game Oceanhorn ini adalah games RPG android terbaru yang sangat bagus. Sebenarnya, aplikasi ini popular di iPhone yang sekarang sudah dirilis di Android. Walaupun memang bukan game yang baru tetapi untuk aplikadi smartphone android ini bisa dibilang baru dan sudah menjadi game yang popular sebelumnya. Game ini memiliki konsep yang sangat bagus yang merupakan game-adventure. Pada permainan ini pemain akan memainkan beberapa adventure di berbagai daerah yang sengaja di desain sangat apik untuk menarik perhatian para pemain.

Berisi tentang apa game ini?

Aplikasi game offline oceanhorn ini menceritakan tentang seorang anak yang berusaha menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan beberapa raksasa laut. Cerita yang diambil dari game Oceanhorn ini memang dimaksudkan untuk menguji pemain mengalahkan beberapa monster. Selain itu juga ada pelajaran yang diambil ketika sedang memainkan game ini yaitu tentang bagaimana memperjuangkan keluarga kalian. Nah itulah aplikasi game yang bisa kalian coba mainkan dirumah kalian.

Link Download Game Oceanhorn Apk Mod

Oceanhorn iOS

Oceanhorn Android Original
Apk + Data
Google Drive | Ollink | Userscloud | Play Store (Upload)

Oceanhorn Android Mod (Mode Offline)
Apk + Data

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel