Modern Combat Versus

Setelah beberapa lama tidak mengeluarkan game terbaru, di tahun 2017 ini Gameloft mengeluarkan game terbaru yaitu Modern Combat Versus. Game ini adalah game shooter yang paling beken dan populer walaupun baru saja rilis. Game ini memang bukan yang terbaru melainkan versi terbaru dengan pengembangan dari combat yang sebelumnya. Game online combat ini sudah banyak disukai oleh masyarakat yang memang menyukai permainan yang menantang adrenalin seperti peperangan. Modern combat ini memang bukan satu-satunya game online yang mengusung tema war melainkan dirancang sangat apik yang tidak hanya digunakan oleh satu pemain melainkan bisa lebih dari satu pemain.

Modern Combat Versus

Permainan Multiplayer melalui Modern Combat Versus
Kelebihan yang diberikan dari modern combat Versus adalah mengusung konsep single player dan juga duel. Permainan ini bisa digunakan di samartphone anda dan juga bisa dimainkan di CPU. Semakin berkembangnya teknonologi di dunia game, gameloft memang merancang permainan ini untuk multiplayer sesuai dengan tren esprot. Apabila kalian ingin memainkan permainan ini di smartphone kalian dengan teman, maka kalian bisa menghubungkan Bluetooth pada ponsel kalian.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game yang satu ini sudah mengambil hati gamers yang suka dengan konsep war yang diusung oleh gameloft ini. tidak hanya itu, dengan adanya Modern Combat Versus ini, gamers sangat berantusias untuk menanti versus terbaru yang mungkin akan dikeluarkan oleh gameloft.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel